Erina Gudono Melahirkan Bayi Perempuan di Jakarta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Erina Gudono mengenakan kebaya rancangan Didiet Maulana saat menggelar upacara tujuh bulan kehamilan/Foto: Instagram/Didiet Maulana

Erina Gudono mengenakan kebaya rancangan Didiet Maulana saat menggelar upacara tujuh bulan kehamilan/Foto: Instagram/Didiet Maulana

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar bahagia datang dari pasangan figur publik Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. Keduanya telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan pada Selasa pagi, 15 Oktober 2024. Erina melahirkan lewat metode caesar di rumah sakit kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Hal itu disampaikan oleh Kaesang Pangarep kepada awak media.

"Telah lahir anak kami, saya bersama Erina, alhamdulillah sehat sekali. Istri dan anak saya juga sehat," kata putra bungsu Presiden Joko Widodo itu saat ditemui di RSU Bunda, Menteng, Selasa, 15 Oktober 2024.

Sehari sebelum kelahiran sang putri, Kaesang membagikan pesan cinta menyemangati sang istri yang tetap semangat kuliah di tengah kehamilan besar.

"Perut makin besar, kontraksi makin sering dan jam tidur sering terpotong karena perbedaan waktu untuk kuliah, tapi semangat adek nggak pernah surut sama sekali. Tetap kuliah, tetap berjuang, calon ibu sekaligus pejuang ilmu. Mas bangga banget sama kamu dek @erinagudono," tulisnya dalam unggahan bersama Instagram Erina yang dibagikan 13 jam lalu.

Erina diketahui tengah menempuh studi S2 Master of Science di Fakultas Social Policy and Practice (SP2) di University of Pennsylvania (UPenn), Amerika Serikat.

Erina Gudono mengumumkan kehamilannya saat menjalani ibadah umrah dengan Kaesang pada akhir April 2024. Erina dan Kaesang diketahui menggelar acara tujuh bulanan dalam adat Jawa atau mitoni di Istana Bogor, Jawa Barat, pada Agustus silam. Sebagai informasi, Erina dan Kaesang menikah pada 10 Desember 2022.

Pilihan Editor: 9 Tas Mewah Erina Gudono, Ada Hermes hingga Chanel

NANDITO PUTRA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."