Kencan Romantis ala Victoria Beckham dan David Beckham, Makan di Restoran Sushi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
(dari kiri) Victoria Beckham bersama suami, David Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

(dari kiri) Victoria Beckham bersama suami, David Beckham. Foto: Instagram/@victoriabeckham

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setiap pasangan memiliki cara masing-masing agar hubungan semakin hangat dan menyenangkan, begitu pula dengan pasangan David Beckham dan Victoria Beckham yang baru saja menikmati malam kencan yang romantis.

Legenda sepak bola berusia 49 tahun dan mantan anggota Spice Girl berusia 50 tahun itu keluar pada hari Jumat, 11 Oktober, untuk berkencan malam romantis di Nobu Malibu, menurut laporan dari Daily Mail dan The News International.

Pasangan yang sudah lama menjalin hubungan itu dilaporkan membawa Rolls-Royce hitam mereka ke restoran sushi yang menjadi tempat populer di kalangan selebritas. Nobu Malibu telah menjadi tempat bagi para bintang seperti Travis Kelce, Taylor Swift, Kaia Gerber, Austin Butler, Selena Gomez, dan Kendall Jenner.

Acara tersebut diadakan hanya beberapa minggu setelah peragaan busana Victoria di Paris Fashion Week. Pada peragaan busana Spring/Summer 2025 mereknya pada hari Sabtu, 27 September, keempat anaknya dan David hadir untuk mendukung koleksi terbarunya.

Victoria meluncurkan lini busana tersebut pada tahun 2008 dan mendapat banyak cinta dari suaminya. "Ambil Busurmu, kami sangat bangga padamu x," tulis David di Instagram. "Peragaan busana terbesar & terbaik yang pernah ada, kami mencintaimu ."

Pasangan itu bertemu pada tahun 1997 di sebuah pertandingan sepak bola dan menikah dua tahun kemudian. David dan Victoria adalah orang tua dari putra-putra Brooklyn, Romeo dan Cruz, dan putri Harper.

David berbicara kepada PEOPLE pada bulan September tentang kesan pertamanya terhadap istrinya selama 25 tahun. "Ya, tentu saja. Dia adalah anggota Spice Girl yang seksi, cantik, dan menawan," kata mantan pemain sepak bola profesional itu saat ditanya apakah itu "cinta pada pandangan pertama."

Ia menambahkan, "Lalu saya tahu betapa kuatnya dia. Jadi, sekali lagi, itu adalah hadiah yang terus diberikan. Dia memiliki pengaruh besar pada gaya saya," kata legenda sepak bola itu. "Ketika saya mengenakan sesuatu, saya tahu dari reaksinya apakah saya perlu melepaskannya atau apakah saya perlu terus memakainya.

Pada Juli lalu  David Beckham dan Victoria Beckham merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-25 dengan mengenakan pakaian serba ungu. Hal itu tampak dari unggahan keduanya di Instagram.

Victoria dan Beckham mengenakan pakaian ungu yang tampak sama dengan yang mereka kenakan di resepsi pernikahan pada 4 Juli 1999.

“Lihat apa yang kami temukan...,” tulis David Beckham pada keterangan fotonya di Instagram, Kamis, 4 Juli 2024. Tampak pasangan suami istri ini sedang duduk di kursi bergaya singgasana dan berpegangan tangan.

Mantan anggota Spice Girls berusia 50 tahun dan pensiunan bintang sepak bola (49) itu menikah dalam resepsi mewah pada 4 Juli 1999 di Kastil Luttrellstown di Dublin, Irlandia. Adapun pakaian ungu ikonik mereka dirancang oleh Antonio Berardi.

Dalam unggahan Instagram Victoria, menampilkan lebih banyak foto dari pasangan yang mengenakan pakaian amethyst yang serasi itu.

“Ya, masih mengerti! Tidak percaya sudah 25 tahun berlalu dan mereka masih fit! Kami sangat mencintaimu @BrooklynPeltzBeckham @RomeoBeckham @CruzBeckham #HarperSeven,” tulis Posh Spice, julukan Victoria.

Pilihan Editor: Cerita David Beckham Menikah dengan Victoria Beckham

PEOPLE | REZKI ALVIONITASARI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."