Cerita Ashley Graham Tampil Debut di Victoria's Secret Fashion Show 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Model Ashley Graham tampil dalam 2024 Victoria's Secret Fashion Show di New York City, 15 Oktober 2024. REUTERS/Andrew Kelly

Model Ashley Graham tampil dalam 2024 Victoria's Secret Fashion Show di New York City, 15 Oktober 2024. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Model plus size, Ashley Graham tampil perdana di Victoria's Secret Fashion Show 2024 pada Selasa, 15 Oktober 2024. Dia memakai bodysuit renda hitam, jubah panjang tipis warna senada, dan sayap berhias bunga emas.

Saat Lisa Blackpink menyanyikan lagu "Moonlit Floor", Ashley masuk ke runway dengan percaya diri. Langkah demi langkahnya berenergi. Tatapan matanya pun tajam ke depan. Kemudian dia berhenti sejenak di ujung depan runway sambil menggoyangkan jubahnya dengan slay.

"Saya merasa sangat bersemangat," kata Graham kepada People sebelum pergelaran busana dimulai. "Saya tidak gugup, dan semuanya sangat aman," ucap perempuan 36 tahun itu.

Dia juga mengapresiasi keragaman atau inklusivitas para model yang memperagakan busana. "Sejujurnya saya lebih bersemangat untuk representasi para model yang akan terjadi selama pertunjukan," ucap ibu tiga anak itu.

Sehari sebelum tampil, Ashley berkelakar bahwa merek lingerie asal Amerika Serikat itu akan memberikan pakaian dalam berukuran kecil, lalu dia meminta ganti yang sesuai bentuk tubuhnya.

"Hal pertama yang mereka berikan kepada saya adalah pakaian dalam berukuran kecil. dan saya berkata, 'Halo, saya punya tiga anak,'" katanya.

"Meskipun tubuh saya seperti dua tahun yang lalu, tapi aku akan tetap berkata, 'Apakah ada lagi yang bisa dipakai?' Senangnya saya mendapat bodysuit dan saya merasa sangat seksi di dalamnya. Ketika sayap keluar, saya merasa seperti, 'Saya merasa seperti malaikat'," ucap istri Justin Ervin ini.

Ashley juga mengatakan momen yang menyenangkan diminta bergabung ke fashion show yang sempat absen selama enam tahun. .

"Awalnya ketika mereka meminta saya untuk berada di acara itu, saya sedikit ragu karena sudah ada DNA merek yang melekat selama bertahun-tahun. Seperti kita ketahui merek tersebut tidak membuat ukuran untuk kami (perempuan bertubuh besar)," katanya

"Ketika saya berbicara dengan pimpinan Victoria's Secret dan mereka memastikan saya bahwa harapan dan rencana mereka adalah memiliki koleksi lingerie berukuran lebih besar. Saya pun berkata, ya sehingga mungkin ada lebih banyak perempuan yang dapat melihat diri mereka terwakili di runway karena kami tidak melihat itu selama bulan mode," ucapnya.

Lewat akun Instagramnya, Ashley juga berbagi kesan pertama dia menjadi model Victoria's Secret. Dia mengatakan sangat nyaman memakai sayap di lengan besarnya dan bangga bisa mewakili perempuan bertubuh plus size.

Selain Ashley Graham, ada Tyra Banks, Gigi Hadid, Adriana Lima, Candice Swanepoel dan banyak lagi yang memamerkan koleksi teranyar merek lingerie yang berdiri sejak tahun 1977.

Pilihan Editor: Ashley Graham Ajak Para Ibu Mencintai Tubuh setelah Melahirkan: Tubuhmu Indah

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."