Kencan Manis Kylie Jenner dan Timothee Chalamet di Restoran Italia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kisah cinta Kylie Jenner dan Timothee Chalamet semakin mesra dan kuat. Yang terbaru keduanya kencan makan malam intim di Little Charli's Restaurant, New York, Amerika pada akhir pekan lalu. Mereka tampak bermesraan saat menikmati beberapa makanan Italia bersama, menurut sumber terdekat. Menu yang mereka santap salah satunya adalah bola-bola daging.

"Kylie dan Timothée sangat suka melayani satu sama lin dan sangat imut," ucap sumber itu dikutip dari People, 16 Oktober 2024."Mereka terlihat sangat saling mencintai," katanya.

Akun Instagram Deuxmoi yang pertama kali melaporkan suasana kencan malam pengusaha kecantikan dan aktor itu lewat unggahan foto. Tampak sejoli itu duduk berseberangan saat mengobrol di restoran. Timothy memakai sweater hoodie, sementara Kylie mengenakan kaus putih simpel dan celana hitam.

Dalam video lain yang diunggah akun 21 Met Gala di X (sebelumnya Twitter) menunjukkan keduanya condong ke arah satu sama lain dalam percakapan yang mendalam.

Sebelumnya pada bulan Oktober, seorang sumber mengatakan kepada People bahwa Kylie Jenner dan Timothy Chalamet adalah pasangan yang hebat dan semua orang mencintai mereka bersama.

"Dia dekat dengan keluarganya dan dia dekat dengan keluarganya," lanjut orang dalam itu. "Ini sangat serius, tetapi juga hubungan yang menyenangkan."

"Mereka benar-benar dapat menyeimbangkan antara bekerja dan menghabiskan waktu berkualitas bersama," tambah sumber itu.

Keduanya pertama kali terhubung pada April 2023, tetapi tidak melakukan debut publik sampai mereka menghadiri Tur Dunia Renaissance Beyoncé pada September 2023. Mereka kemudian terlihat di New York Fashion Week dan menonton pertandingan tenis US Open 2023 bersama beberapa hari kemudian.

Meskipun telah merahasiakan sebagian besar hubungan, beberapa kali mereka tampil bersama di WSJ. Magazine Innovators Awards pada November 2023 dan Golden Globes 2024 pada Januari silam. Timothy juga menghadiri perayaan ulang tahun ke-27 Kylie Jenner di Bahama pada Agustus silam.

Menurut seorang sumber, Kylie Jenner sangat bahagia dengan Timothee Chalamet di sampingnya. "Dia tidak pernah jatuh cinta seperti ini sebelumnya. Dia sangat bijaksana dan selalu mendukung Kylie. Mereka sangat serius," kata sumber tersebut.

Pilihan Editor: Rutinitas Pagi Kylie Jenner sebagai Ibu, Memeluk Anak dan Bikin Sarapan Pancake

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."