3 Zodiak yang Hidupnya Membaik Drastis pada Kamis, 17 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kamis, 17 Oktober 2024 memungkinkan tiga tanda zodiak untuk masuk ke dalam perbaikan kehidupan yang drastis yang sudah tertunda terlalu lama.

Ada getaran yang sangat 'aktif' yang menyertai transit astrologi hari ini, Venus di Sagitarius. Aspek ini akan membuat Leo, Scorpio, dan Capricorn fokus pada apa yang mereka inginkan sampai pada titik, tidak ada yang menghalangi mereka cara mendapatkannya.

Tanggal 17 Oktober menyatukan potongan-potongan untuk zodiak ini dan mereka dibiarkan dengan keinginan yang tulus untuk berubah. Juha meningkatkan dan menjadi yang terbaik yang mereka bisa.

Berikut ini tiga tanda zodiak yang hidupnya membaik  secara drastis pada Kamis, 17 Oktober 2024:

1. Leo

Leo, kamu cukup kreatif dalam menciptakan kembali dirimu dan melakukannya lagi. Kamu adalah salah satu tanda paling kreatif dari zodiak.

Selama transit Venus di Sagitarius, kamu sepenuhnya menyadari bahwa perubahan perlu dilakukan. Jika kamu ingin sesuatu dilakukan, maka kamu harus menjadi orang yang melakukannya.

Kamu kuat, berani, dan menunjukkan sifat-sifat ini selama Venus di Sagitarius. Transit ini juga mengingatkan mengapa kamu begitu kreatif dan diarahkan; Itu semua karena kamu mencintai diri sendiri.

Itu bukan kesombongan; ini adalah sifat pemeliharaan diri yang cocok untukmu. Itu akan terjadi selama Venus di Sagitarius. Kamu bisa mencoba tanganmu untuk sesuatu yang baru. Perbaikan drastis untukmu datang, Leo.

2. Scorpio

Venus di Sagitarius menunjukkan kepadamu bahwa selalu ada harapan, bahkan jika kamu merasa gagal di masa lalu. Nah, masa lalu sudah mati, dan itulah akhirnya.

Kamu hidup di masa sekarang, di mana kekuatannya berada. Jika kamu perlu menerapkan perubahan besar dalam hidupmu, lakukanlah, Scorpio!

Kamu merasa seolah-olah hanya perubahan drastis yang akan terjadi, dan sementara itu terdengar dramatis, itu satu-satunya cara hal-hal yang akan dilakukan dalam hidupmu.

Kamu mencintai dirimu. Kamu sangat menghormati hidupmu sehingga ingin memberi dirimu hanya hal-hal baik.

Jadi, kegagalan masa lalu sekarang adalah pelajaran yang bisa dipelajari, dan itu adalah jalan yang cukup mudah untuk kamu petik. Yang kamu dapatkan sekarang adalah saat ini, dan pelajaran yang membuatmu di sini adalah yang akan membantumu membuat perubahan luar biasa dalam hidupmu. Kegagalan, be gone!

3. Capricorn

Dengan Venus di Sagitarius bergerak, kamu akan merasa fokus dan bertekad untuk mengubah sesuatu. Karena bintang-bintang ada di pihakmu, kamu akan tahu bahwa apa yang ada dalam pikiranmu ditakdirkan untuk 'jadi.'

Kamu lelah mengeluh dan mendengar dirimu mengatakan bahwa kamu perlu berubah tanpa pernah membuat gerakan untuk membuat perubahan itu. Sekarang, semuanya berbeda.

Sekarang, kamu melihat masa depan sebagai sesuatu yang perlu kamu cetak sesuai dengan keinginanmu. Sementara kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, kamu tentu tahu bahwa setidaknya kamu bisa mencoba.

Maka cobalah, karena selama transit Venus di Sagitarius, kamu tidak hanya merasa hebat tentang siapa dirimu dan apa yang kamu bisa, tapi kamu merasa didukung oleh alam semesta.

Jadi, biarkan perubahan drastis itu terjadi. Apakah kamu siap untuk itu, Capricorn? Ya, kamu.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."