Bella Hadid Berbalut Lingerie dan Jubah Merah di Victoria's Secret Fashion Show 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Model Bella Hadid tampil dalam 2024 Victoria's Secret Fashion Show di New York City, 15 Oktober 2024. REUTERS/Andrew Kelly

Model Bella Hadid tampil dalam 2024 Victoria's Secret Fashion Show di New York City, 15 Oktober 2024. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Supermodel, Bella Hadid kembali dengan gemilang di panggung peragaan busana Victoria's Secret Fashion Show 2024 di New York, pada Selasa, 15 Oktober 2024. Bella tampil sensasional saat berjalan di atas panggung mengenakan set lingerie merah mencolok ditambah mantel longgar dan sepatu yang serasi.

Supermodel berusia 28 tahun itu menandai penampilan pertama di peragaan busana Victoria's Secret sejak November 2018 ketika ia berjalan untuk ketiga kalinya sebagai Victoria's Secret Angel bersama saudara perempuannya, Gigi Hadid.

Peragaan busana hari Selasa, 15 Oktober itu menjadi acara keluarga saat Bella bergabung kembali dengan saudara perempuannya di panggung peragaan busana. Gigi berusia 29 tahun itu tampak glamor saat muncul untuk kedua kalinya selama penampilan Cher dengan mengenakan pakaian merah juga. Saat acara ditutup, Gigi dan Bella (yang mengganti mantelnya dengan jubah merah) berjalan berdampingan.

Saudara kandung model tersebut juga bergabung dengan ikon Victoria's Secret Tyra Banks, Candice Swanepoel, Adriana Lima, dan Jasmine Tookes, serta Paloma Elsesser, Imaan Hammam, Grace Elizabeth, Taylor Hill, Mayowa Nicholas, Devyn Garcia, Barbara Palvin, Behati Prinsloo, Ashley Graham, dan banyak lagi.

Pada 2018, Bella tampil memukau di panggung Victoria's Secret Fashion Show 2024 dalam dua penampilan yang memukau. Pertama, ia mengenakan bra hitam tipis dan celana dalam dengan jaket hitam pendek, diikuti oleh bra berhias hijau mint dan celana dalam senada dengan ban lengan bulu dan sayap berwarna sama.

Bella pertama kali bekerja sama dengan Victoria's Secret pada tahun 2015 saat ia tampil dalam kampanye liburan PINK merek tersebut tahun itu. Dia bersatu kembali dengan merek tersebut setelah raksasa pakaian dalam itu merombak diri pada tahun 2021 saat dia membintangi kampanye liburannya dan juga menjadi Anggota VS Collective merek tersebut.

Berbicara kepada Marie Claire pada bulan Desember 2021, Bella menceritakan bagaimana keputusannya untuk kembali bekerja dengan merek tersebut tidak dibuat dengan mudah, menyusul kritikan yang diberikan karena tidak menyertakan ukuran dan latar belakang model dalam pertunjukan.

“Yang membuat saya tertarik untuk kembali adalah mereka datang kepada saya dan benar-benar membuktikan kepada saya bahwa, di balik layar, Victoria's Secret telah berubah begitu drastis," katanya kepada outlet tersebut. "Ada semacam cara yang, menurut saya, dirasakan oleh banyak dari kita wanita yang dulu bekerja dengan Victoria's Secret."

"Dan sekarang, enam dari tujuh anggota dewan [VS] semuanya perempuan. Dan ada protokol pemotretan baru yang kami miliki," Bella menambahkan. "Jadi banyak hal telah berubah. Saya merasa dunia benar-benar layak mendapatkan merek seperti Victoria's Secret dan juga merasa terwakili olehnya."

Pilihan Editor: Benarkah Sosok Model Ini Menggantikan Bella Hadid sebagai Brand Ambassador Dior?

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."