Temani Emil Dardak Kampanye, Arumi Bachsin Beli Daster Rp100 Ribu Dapat 3

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Arumi Bachsin dibelikan daster seharga Rp100 ribu dapat 3 pcs oleh Emil Dardak saat mereka kunjungan ke Pasar Tanjung, Mojokerto/Foto: Instagram/Arumi Bachsin

Arumi Bachsin dibelikan daster seharga Rp100 ribu dapat 3 pcs oleh Emil Dardak saat mereka kunjungan ke Pasar Tanjung, Mojokerto/Foto: Instagram/Arumi Bachsin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Momen Emil Dardak dan Arumi Bachsin berbelanja di pasar Tanjung Mojokerto jadi perhatian di media sosial. Arumi Bachsin tampak bahagia berbelanja daster seharga 100 ribu dapat 3 buah.

Dilansir dari akun Instagram mereka @arumibachsin_94 dan @emildardak, mereka mengunggah kegiatan dibalik layar saat Pemilihan Kepala Daerah di Jawa Timur. Kegiatan mereka menjadi heboh di kalangan warganet, terutama ketika Arumi Bachsin, yang merupakan istri cawagub, terlihat tidak gengsi membeli daster seharga 100 ribu yang dapat tiga. 

Arumi Bachsin, sang istri merasa tertarik untuk membeli daster yang dianggapnya sebagai baju dinas perempuan di Indonesia. Dia jelas sangat senang mendengar bahwa harga daster tersebut ternyata sangat terjangkau.

"Ini harganya berapa, Bu?" tanya Arumi kepada si penjual. "Itu seratus (dapat) tiga," jawab penjualnya.
"Oh, seratus (dapat) tiga? Baiklah," jawab Arumi dengan wajah yang gembira.

Dengan semangat, Arumi Bachsin mulai memilih beberapa daster yang ingin dibelinya. Dia bahkan mengajak suaminya untuk membantu memilihkan warna yang cocok.

Selain berbelanja daster, mereka juga mencicipi berbagai makanan kuliner yang ada di sana. Dan mereka juga terlihat sangat akrab saat menyapa para warga Mojokerto, Jawa Timur.

Dengan caption yang mereka unggah, “BEHIND PILKADA JATIM #4 : DIBELIIN MAS EMIL DASTER DI PASAR TANJUNG MOJOKERTO”

“Kali ini aku dan pak suami menyapa warga Kota Mojokerto. Dimulai dari kegiatan favorit akuuu belanja di Pasar Tanjung Mojokerto, eh tergoda sama daster 100ribu dapet 3 gengs..auto minta dibeliin mas Emil,” ucap Arumi. 

Setelah itu mereka sarapan sate daging di Alun-alun Kota Mojokerto. “Tidak lupaa wajib hukumnya sarapan enak after belanja di pasar dong gengss..cuzzzz kita cobain sate daging yang paling hits dan legend di Alun-alun Kota Mojokerto..seruu banget apalagi sarapannya bareng semua tim kerja," ujar ibu dua anak ini. 

Arum mengatakan pentingnya sarapan enak setelah berbelanja di pasar dan mengajak untuk mencoba sate daging legendaris di Alun-alun Kota Mojokerto, merasakan keseruan sarapan bersama tim kerja. 

Arumi Bachsin, yang dulu dikenal sebagai model dan artis Indonesia, kini beralih ke dunia politik mengikuti suaminya, Emil Dardak yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Sebagai istri wakil gubernur, ia aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur.

Pilihan Editor: 9 Tahun Pernikahan, Arumi Bachsin: Selalu Bersama Menapaki Hari Bergandengan Tangan

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."