Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 17 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, bulan purnama yang kuat di Aries. Kamu mungkin merasakan emosi pada tingkat yang mendalam. Hal itu bisa membantu kamu melepaskan emosi terpendam melalui tubuh, pikiran, dan hati. Ini adalah saat yang tepat untuk menari, berkreasi, atau menulis jurnal untuk melepaskan emosi negatif. Singkatnya, rangkullah prajurit batin kamu. Berikut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 17 Oktober 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Rayakan setiap kemenangan, rintangan, dan tantangan yang kamu hadapi, mengingatkan diri sendiri tentang kekuatan yang telah kamu kembangkan sepanjang perjalanan ini. Ketika menghadapi masa-masa sulit, kamu dapat merenungkan rintangan masa lalu yang telah diatasi.

Selain itu, ini adalah waktu untuk menunjukkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung kamu, karena mereka mengingatkan kami tentang apa yang benar-benar penting dan berharga.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Selama jangka waktu ini, kamu berkesempatan untuk menggali keyakinan yang membatasi kamu, sehingga meragukan kemampuan diri. Renungkan pengalaman masa lalu tertentu yang secara emosional memengaruhi tindakan dan perilaku kamu saat ini.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ini adalah waktu yang luar biasa untuk menyelam lebih jauh bagaimana kamu dapat secara aktif memilih dari tempat yang tak kenal takut.

Ketakutan melindungi diri dari membuat keputusan yang mungkin tidak berfungsi untuk kepentingan terbaik merupakan bagian dari menjadi manusia. Namun, ketika kamu mengelola bagaimana rasa takut memengaruhi pilihan dan tindakan, kamu merasa lebih mengendalikan kehidupan dan arah.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ketika bertemu dengan tantangan baru, wajar untuk merasa khawatir dan tidak yakin tentang bagaimana muncul sepenuhnya untuk menyelesaikannya.

Bernapaslah melalui kepanikan awal, dan luangkan waktu untuk mencari tahu tindakan terbaik. Ketika kamu memberi diri ruang untuk mengamati dan melepaskan dari situasi tersebut, kamu dapat bertindak dengan sengaja dan menarik dari sumur kekuatan di dalam diri kamu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."