Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 17 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Bila kamu merasa pesimis baru-baru ini, kamu sekarang dapat melihat di luar ketakutan kamu. Renungkan cerita apa yang membuat kamu membatasi perspektif dan di mana kamu mungkin nyaman dalam hidup.

Tanyakan pada diri sendiri, "Apakah aku hidup secara bebas?" atau “Bagaimana aku bisa membentuk kembali perspektif untuk melihat kemungkinan tanpa batas alih-alih membuat batasan?”

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Kamu mungkin lebih sadar apakah kamu benar-benar menjalani kehidupan dengan prinsip kamu atau mengkompromikan nilai-nilai agar selaras dengan yang lain. Ini adalah saat yang tepat untuk mengatasi ketakutan batin kamu mengenai rasa tidak aman.

Tanyakan pada diri sendiri, “Dengan cara apa aku telah membahayakan nilai -nilai saya di masa lalu?” “Pencapaian apa di masa lalu yang bisa dirayakan?” “Seperti apa visi aku tentang kesuksesan yang terlihat dan terasa?” dan “Bagaimana aku bisa mengakui kemenangan yang lebih kecil dalam hidup saya?”

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Hari ini, kamu mungkin merasa lebih lembut secara emosional. Kamu dapat membuka diri kepada orang-orang di sekitar lebih dalam dan berbagi pengalaman transformasional keintiman. Namun, berhati -hatilah untuk memiliki apa yang kamu rasakan dan hindari memproyeksikan perasaan kamu kepada orang lain.

Penting untuk mengetahui batasan emosional diri sendiri dan mengomunikasikannya kepada orang-orang di sekitar kamu untuk menumbuhkan hubungan sehat.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Kamu mungkin menerima kilatan wawasan secara tiba-tiba untuk membantu kamu bergerak melewati hambatan yang membatasi gerakan. Ini adalah saat yang tepat untuk mendekonstruksi sistem apa pun yang tidak selaras sehingga kamu dapat membuat struktur baru yang membantu kamu merasa membumi.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Virgo, Mudah Marah dan Sulit Improvisasi

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."