Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 17 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kamu mungkin melihat beberapa jalur yang dapat diambil, dan mungkin perlu waktu untuk menentukan tindakan terbaik.

Karena lebih banyak opsi tersedia, mungkin terasa membingungkan untuk memilih rute terbaik. Jika kamu merasa bingung saat memajukan rencana, ingatlah bahwa kamu selalu dapat berhenti tanpa memberikan terlalu banyak tekanan pada diri sendiri.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memperhatikan apa yang memengaruhi kamu menjadi diri sendiri paling autentik. Apa yang menambah nilai dalam hidup kamu? Siapa dan apa yang kamu dengarkan dalam membuat keputusan penting?

Ketika kamu mengidentifikasi apa yang paling berdampak, kamu dapat dengan jelas melihat apa yang berkontribusi sehat terhadap kehidupan dan penyesuaian apa yang perlu dilakukan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Hari ini, Anda mungkin memiliki hubungan yang lebih dalam dengan naluri batin kamu, yang dapat membantu Anda terhubung dengan keinginan yang lebih dalam. Kamu dapat menjelajahi apa yang sebenarnya diinginkan dan bagaimana kamu dapat mencapainya.

Ini adalah hari yang luar biasa untuk menerima wawasan tentang bagaimana kamu dapat menjelajahi apa yang sebenarnya Anda inginkan dari kehidupan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Renungkan kebijaksanaan yang telah kamu peroleh selama beberapa bulan terakhir. Hal-hal apa saja yang telah membantu kamu mengidentifikasi cara membuat kerangka kerja baru sehingga mendukung jadwal pribadi dan pekerjaan.

Tanyakan pada diri sendiri, “Bagaimana cara menyeimbangkan komitmen pribadi dan pekerjaan untuk membantu  berkembang setiap hari?” dan “Ritual apa yang dapat diterapkan untuk menciptakan lebih banyak waktu untuk merencanakan tujuan?”

Pilihan Editor: Zodiak Pisces Paling Tidak Cocok dengan Aries, Gemini, dan Aquarius

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."