Liam Payne Meninggal, Charlie Puth hingga Paris Hilton Ungkap Duka Mendalam

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Liam Payne. Instagram

Liam Payne. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Penyanyi Inggris dan mantan personel grup One Direction, Liam Payne meninggal setelah jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu sore, 16 Oktober 2024 waktu setempat. Media lokal mengabarkan, musisi berusia 31 tahun ini ditemukan tewas di teras hotel setelah jatuh dari lantai tiga.

Mendengar kabar duka tersebut, sejumlah pesohor Hollywood menyampaikan belasungkawa mendalam lewat media sosial mereka. Penyanyi Charlie Puth salah satunya. 

"Aku syok sekarang. Liam selalu baik padaku. Dia adalah salah satu seniman besar pertama yang bekerja sama denganku. Aku tidak percaya dia pergi ...," tulisnya dalam Instagram Stories.

Dia juga berbagi video mereka tertawa bersama. "Aku sangat sedih sekarang, semoga dia beristirahat dengan tenang," ucap pelantun We Don't Talk Anymore itu.

Dalam kisah Instagram lainnya, Charlie menyertakan potongan video Liam Payne mengisahkan proses menulis lagu bareng Charlie Puth. "Saya sangat bersedih," tulis Charlie Puth di keterangan video tersebut.

Paris Hilton juga mengungkapkan duka mendalam di X (dulu TwitteR). "Begitu sedih mendengar berita @liampayne passing. Mengirim cinta dan belasungkawa kepada keluarganya & orang -orang terkasih. . RIP temanku," tulis ibu dua anak itu.

Adapun Zedd, kolaborator Liam Payne dalam 'Get Low', juga berbagi rasa kehilangannya. "RIP Liam ... Aku tidak percaya ini nyata ... benar -benar memilukan," tulisnya.

Penyanyi Ty Dolla $ign menulis di Instagramnya, "Baru saja berbicara dengan kamu 2 hari. Ima miss u fr sucio."

Juicy J menulis di X, “R.I.P. Liam Payne. Saya tidak percaya ini. Doa terbaik untuk keluarga."

E.L. James, penulis seri buku Fifty Shades of Grey, juga ungkap duka atas kepergian Liam Payne.

"Saya patah hati mendengar kematian Liam Payne yang tragis. Saya hampir tidak bisa mempercayainya. Belasungkawa yang tulus kepada keluarganya," tulisnya di X.

Liam Payne diketahui berkolaborasi dengan Rita Ora dalam soundtrack angsuran ketiga waralaba Fifty Shades of Freed pada tahun 2018.

Pilihan Editor: Bintang Friends, Matthew Perry Meninggal dalam Usia 54 Tahun

PEOPLE | TEMPO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."