Tampilan Makeup Gigi Hadid hingga Adriana Lima di Victoria's Secret Fashion Show 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Gigi Hadid dalam peragaan busana Victoria's Secret Fashion Show 2024 di New York City, Amerika Serikat, 15 Oktober 2024. Peragaan busana ini identik dengan pakaian dalam merek Victoria's Secret yang ditata dalam kostum-kostum menarik dan wings atau sayap ikonis. REUTERS/Andrew Kelly

Gigi Hadid dalam peragaan busana Victoria's Secret Fashion Show 2024 di New York City, Amerika Serikat, 15 Oktober 2024. Peragaan busana ini identik dengan pakaian dalam merek Victoria's Secret yang ditata dalam kostum-kostum menarik dan wings atau sayap ikonis. REUTERS/Andrew Kelly

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Peragaan busana Victoria's Secret Fashion Show 2024 telah berlangsung pada Rabu, 16 Oktober 2024 waktu Amerika Serikat. Ini merupakan fashion show pertama merek lingerie asal Amerika itu setelah enam tahun vakum karena pandemi Covid-19 dan rebranding menjadi merek yang lebih inklusivitas. Selain dimeriahkan para penyanyi seperti Cher, Lisa Blackpink, dan Tyla, penampilan sejumlah model yang melenggang di runway juga memikat mata termasuk riasan atau makeup mereka.

Yuk, intip highlight makeup Gigi Hadid hingga Adriana Lima di Victoria's Secret Fashion Show 2024.

1. Gigi Hadid

Gigi membuka pertunjukan dengan aura supermodel sejati. Ibu satu putri itu tampil glam dan memancarkan energi bak seorang Putri. Gaya rambut bob ditata rapi, belah pinggir, dan melengkung di bagian bawah. Tampilan riasannya berwarna pink lembut bersinar.

2. Carla Bruni

Adapun Carla Bruni mengenakan bodysuit hitam dan glam rendah. Tampilan riasannya menonjolkan alis lebat, eyeshadow smokey, dan lipstik coral yang mengkilap.

3. Adriana Lima

Adriana Lima kembali melenggang di runway Victoria's Secret dengan tampilan kuncir kuda tinggi dan bulu mata hitam tegas. Tampilan makeup glam dan bercahaya lengkap dengan pulasan lipstik mengkilap merah muda.

4. Bella Hadid

Sementara itu, riasan Bella Hadid menonjolkan alis minimalis, eyeshadow abu-abu, dan lipstik merah muda yang dingin.

5. Ashley Graham

Ashley Graham tampil debut di Victoria's Secret Fashion Show 2024 dengan gaya rambut digerai dan ditata bergelombang. Riasannya bergaya glamor menonjolkan perona pipi warna perunggu, eyeshadow abu-abu tipis, lipstik merah muda mengkilap.

6. Irina Shayk

Irina Shayk mengambil pendekatan tampilan no makeup look yang menonjolkan kulit bercahaya dan bibir nude mengkilap.

6. Behati Prinsloo

Behati Prinsloo memilih tampilan glamor tahun 90-an klasik dengan eyeliner hitam, perona pipi dan lip gloss coral mengkilap.

7. Alessandra Ambrosio

Alessandra Ambrosio memberikan energi Victoria's Secret Angel. Riasannya menonjolkan eyeliner hitam bersayap dipasangkan dengan lip gloss kemerahan.

8. Tyra Banks

Model Tyra Banks menutup Victoria's Secret Fashion Show 2024 dengan tampilan rambut ikal tebal dan besar. Riasannya menonjolkan perona pipi memerah dan makeup mata dramatis berwarna sampanye mengkilap.

Pilihan Editor: Victoria's Secret Merilis Fashion Adaptif untuk Penyandang Disabilitas di New York Fashion Week

BYRDIE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."