Pisces dan 2 Zodiak Ini Mencintai Pasangan Mereka Tanpa Syarat

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaMencintai pasangan secara mendalam berarti mencintai dengan sepenuh hati, tanpa pamrih, dan sering kali tanpa syarat. Kita mungkin jatuh cinta berkali-kali sepanjang hidup, masing-masing dengan tingkat cinta yang berbeda-beda - kecuali Anda adalah salah satu zodiak yang memiliki cinta terdalam dalam setiap hubungan mereka.

Dalam video TikTok, astrolog Jason Hou menggambarkan tiga tanda zodiak yang cintanya tiada duanya. Cinta mereka begitu dalam sehingga tampak tak terbatas bagi kebanyakan orang.

1. Pisces 

Jangan meremehkan cinta seorang Pisces, karena begitu mereka jatuh cinta pada seseorang, “mereka sepenuhnya setia, tetap romantis sampai akhir,” kata Hou.  

Pisces bersedia membantu dan bekerja ekstra untuk membantu orang lain. Mereka adalah zodiak yang sangat setia, mudah memercayai orang lain, dan selalu mencari hubungan jangka panjang. Karena cinta mereka tidak mengenal batas, seorang Pisces sangat pemaaf, bahkan sampai merugikan mereka.

Berhati-hatilah dengan hati seorang Pisces. Pisces mudah untuk dimanfaatkan, itulah sebabnya cinta mereka hanya diperuntukkan bagi mereka yang cukup berkomitmen untuk melihat hubungan sampai akhir. Namun, jika Anda cukup beruntung memiliki Pisces, dekatkan mereka — mereka adalah salah satu zodiak paling berkomitmen di luar sana.

2. Scorpio

Anda tidak dapat berbicara tentang cinta yang mendalam tanpa menyebut Scorpio. Bagaimanapun, Scorpio pada dasarnya menciptakan istilah itu! Dan jika ada satu hal yang perlu diketahui tentang Scorpio, ini adalah: “Mereka tidak mencintai sama sekali, atau ketika mereka melakukannya, itu sungguh menakjubkan,” kata Hou.

Menurut astrolog Athena Ritchie, Scorpio "setia dan intens dan mereka akan mendukung Anda apa pun yang terjadi.” Tentu saja, Scorpio mungkin sedikit "gelap dan bengkok", tetapi itulah yang membuat orang tertarik. Zodiak ini berkomitmen dan tidak kesulitan menunjukkan kepada Anda betapa mereka sebenarnya menyukai Anda. 

Meski begitu, ada sisi buruk dari mencintai Scorpio atau jika Scorpio mencintaimu — mereka ingin memiliki kendali penuh atas Anda. Seperti yang dikatakan Ritchie, “Mereka mungkin menyukai Anda, bahkan mungkin mencintai Anda, tapi mereka pasti tidak mempercayai Anda. Dan itu biasanya karena mereka sangat setia dan mereka tidak melihat orang lain memberikan perhatian dan intensitas yang sama besarnya pada sesuatu seperti mereka.”

3.  Leo

Ketika seorang Leo mencintai, mereka mencintai dengan keras, “tanpa kepura-puraan, dengan sepenuh hati,” jelas Hou. Leo tidak mementingkan diri sendiri dalam cinta dan sebagai salah satu zodiak paling dermawan, mereka sangat bersedia memberi. Ditambah lagi, energi positif mereka membuat banyak orang tertarik — membuat mereka menarik bagi sebagian besar orang.

 “Ada sesuatu tentang Leo yang membuat mereka sangat berbeda dari siapa pun yang pernah Anda kencani,” jelas Ritchie. 

Mereka ingin memamerkan Anda dan sangat mesra dalam hubungan mereka. Namun lebih dari itu, Leo juga cukup setia, menjadikan mereka penjaga rahasia yang dapat dipercaya.

Terlebih lagi, Leo bersemangat dalam segala hal yang mereka lakukan dan cinta mereka tidak terkecuali. Mereka murah hati, tekun, dan bijaksana - semuanya tercermin dalam hubungan romantis mereka.

Melalui ini, Anda dapat mengharapkan seorang Leo tidak hanya sangat mencintai Anda, tetapi juga melindungi Anda selama saat-saat tersulit dalam hubungan Anda. Dan selama Anda konsisten dengan mereka, seorang Leo akan melakukan apa saja agar Anda tetap berada di sisinya.

Pilihan Editor: 5 Zodiak yang Cocok dengan Pisces, Bisa Jadi Pasangan Harmonis

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."