Tips Menjaga Kesehatan ala Sydney Sweeney, Hidrasi jadi Kunci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Sydney Sweeney. Foto: Instagram/@sydney_sweeney

Sydney Sweeney. Foto: Instagram/@sydney_sweeney

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Belakangan ini Sydney Sweeney sedang menjalani aktivitas berat, meskipun dilakukan saat tidak sedang syuting. Saat ini ia sedang menjalani pelatihan MMA untuk film biografi Christy Martin yang akan datang.

Untuk memberi gambaran sekilas tentang jadwal padat sang aktris, hari-hari Sweeney saat ini dimulai dengan dua jam latihan tinju, diikuti dengan satu jam latihan beban. Setelah itu, ia mencoba untuk mengisi asupan protein sepanjang hari, lalu pergi ke rapat, berlatih karakter, bergaul dengan anjingnya, Tank, lalu kembali ke pusat kebugaran untuk sesi latihan beban lainnya sebelum tidur.

Dengan jadwal yang begitu padat, keseimbangan menjadi lebih penting dari sebelumnya bagi bintang White Lotus ini. “Ini jelas merupakan tantangan dan perjalanan berkelanjutan yang saya coba temukan dalam diri saya, dan setiap hari menghadirkan tantangannya sendiri, tetapi menurut saya yang terpenting bagi saya adalah tetap terhidrasi,” kata Sweeney.

Sebagai duta merek minuman sehat, ia juga menjaga hidrasi dengan konsumsi minuman yang mengandung antioksidan, elektrolit, vitamin C, dan seng untuk membantu mendukung sistem kekebalan tubuh yang sehat—sesuatu yang diapresiasi Sweeney dengan jadwal perjalanan dan latihannya yang ekstensif.

Tetapi tetap terhidrasi tidak berarti hanya minum cairan. Dari mencelupkan wajahnya ke dalam ember es di pagi hari hingga melakukan rutinitas perawatan kulitnya di pesawat. Tips menjaga kesehatan nomor satu sang bintang adalah hidrasi, hidrasi, dan hidrasi.

Rutinitas Perawatan Kulit

 “Agar tetap seimbang, saya selalu memastikan rutinitas perawatan kulit saya tetap terjaga, ke mana pun saya pergi. Sangat penting bagi saya untuk menjaga rutinitas saya, terutama saat saya naik pesawat atau bepergian. Saya ingin memastikan bahwa saya mencuci muka dan tidur sebanyak mungkin. Salah satu kiatnya adalah saya mencoba membawa sarung bantal sutra ke mana pun saya pergi—itu benar-benar mengubah segalanya.”

Apa saja rutinitas perawatan kulit Anda saat bepergian? Ia memastikan untuk menjaga kulit tetap kencang dan bercahaya. Saya akan pergi dan mencuci muka di wastafel dengan Laneige Water Bank Cleansing Foam, krim, dan masker wajah,” kata Sweeney. “Kemudian saya tertidur di pesawat dan menyadari bahwa saya mungkin tampak gila bagi semua orang di pesawat, tetapi setidaknya wajah saya tidak kering saat saya mendarat.”

Selain itu, suka mengompres wajah dengan es untuk menyegarkan area seluruh wajah, leher, dagu, semuanya. Jika saya tidak punya alat penggulung es, saya akan menyiapkan semangkuk besar es di dalam air dan mencelupkan wajah saya ke dalamnya. 

Sekali lagi, Sweeney sangat percaya pada keseimbangan dalam setiap aspek kehidupan. "Saat ini saya memprioritaskan protein saat berlatih untuk peran baru saya, tetapi saya akan selalu menyediakan sedikit makanan manis. Jika saya tidak minum air, saya pasti akan makan Kit Kat, es krim cone Drumstick, atau donat.”

Pilihan Editor: Rahasia Wajah Flawless Sydney Sweeney saat Tampil di Emmy Awards 2022

REAL SIMPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."