Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 18 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Mungkin ini saatnya untuk melangkah ke peran yang lebih senior di tempat kerja, tetapi pertama-tama, kamu perlu mengatasi rasa tidak aman tentang kemampuan kepemimpinan. Kenali bakat dan tanyakan mengapa kamu meragukan diri sendiri.

Pertimbangkan untuk mencari bimbingan atau pembelajaran tambahan untuk mempersiapkan peran kepemimpinan. Area spesifik apa yang ingin ditingkatkan, dan bagaimana bimbingan dapat membantu kamu membangun kepercayaan pada kemampuan diri?

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Keyakinan dan nilai-nilai kamu mungkin bergeser. Apa yang dulunya disediakan keamanan batin mungkin tidak cukup lagi. Jangan takut untuk mengeksplorasi perspektif baru.

Tulis tentang segala perlawanan yang kamu rasakan terhadap perubahan mental. Ketakutan atau ketidakpastian apa yang menahan kamu? Bagaimana dapat merangkul perspektif baru membantu kamu tumbuh dan berkembang?

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kamu berada dalam fase transformatif. Identifikasi bidang kehidupan yang membutuhkan perubahan, apakah itu hubungan, keuangan, atau nilai-nilai pribadi. Kamu akan merasa diberdayakan untuk membuat perubahan mendasar yang mendukung kemajuan. Renungkan setiap momen pemberdayaan yang kamu alami baru-baru ini. 

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Energi hari ini membawa spontanitas segar dalam hubungan. Kamu merasa lebih dekat dengan seseorang, luangkan waktu untuk mengamati bagaimana dinamika ini membuat kamu merasa nyaman. Fokus pada hubungan yang membuat kamu merasa bebas.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Libra, Bossy hingga Pendendam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."