Pangeran Harry dan Meghan Markle Dikabarkan Membeli Rumah di Portugal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Fotografer Misan Harriman mengunggah foto Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelum menghadiri upacara pembukaan One Young World Summit di Manchester, Inggris, awal September 2022. Instagram.com/@misanharriman

Fotografer Misan Harriman mengunggah foto Meghan Markle dan Pangeran Harry sebelum menghadiri upacara pembukaan One Young World Summit di Manchester, Inggris, awal September 2022. Instagram.com/@misanharriman

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pasangan Kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle dilaporkan memperluas portofolio real estat mereka. Menurut Daily Mail, Duke dan Duchess of Sussex diduga membeli rumah liburan di Portugal. Kini mereka diketahui tinggal di kediaman mereka di Montecito, California.

Tak hanya Pangeran Harry dan Meghan Markle, Putri Eugenie - sepupu Pangeran Harry- juga memiliki rumah di negara beribu kota Lisboa itu.

Pada tahun 2022, setelah sang suami Jack Brooksbank menerima pekerjaan baru di luar negeri, mereka mulai membagi waktu antara Inggris dan Portugal. Hunian mereka berada di Costaterra Golf and Ocean Club, real estate mewah yang menampilkan 300 properti yang berlokasi di Melides, tepat di selatan Lisbon.

Harry dan Meghan diketahui pernah mengunjungi Eugenie dan Jack di Portugal pada September 2023, usai The Invictus Games di Dusseldorf, Jerman.

Kedekatan Pangeran Harry-Meghan Markle dengan Putri Eugenie

Meski Harry dan Meghan sudah mundur sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris pada 2020 silam, mereka masih berhubungan dekat dengan Putri Eugenie dan Jack, begitu pula dengan Putri Beatrice, kakak Eugenie.

"Mereka masih teman terbaik dan berkomunikasi terus-menerus," ucap orang dalam keluarga kepada People pada 2023 silam.

Pangeran Harry juga menghabiskan waktu bersama para sepupu dan pasangannya saat penobatan Raja Charles III pada Mei 2023. Putri Eugenie pun bergabung dengan Harry di Super Bowl di California.

Putri Eugenie juga satu-satunya anggota keluarga Kerajaan Inggris yang muncul di serial dokumenter Netflix Harry & Meghan bagian keenam yang rilis pada Desember 2022. Sebuah klip dalam seri itu menunjukkan Putri Eugenie bermain dengan Pangeran Harry dan putranya, Archie, di pantai.

“Eugenie selalu lebih dari sekadar sepupu bagi Harry. Mereka juga teman terdekat,” ungkap penulis Omid Scobie dan Carolyn Durand dalam Finding Freedom: Harry and Meghan and the Making of a Modern Royal Family.

“Dari semua cucu Ratu Elizabeth, Harry dan Eugenie memiliki salah satu koneksi yang paling alami. Seperti Harry, Eugenie setia, jujur dan menyenangkan. Keduanya memiliki banyak malam bersama di London. Harry juga selalu menceritakan soal pacar kepada para sepupunya,” tambah para penulis.

Di sisi lain dalam wawancaranya bersama Oprah Winfrey pada 2021, Meghan mengaku mengenal Putri Eugenie sebelum dia berkencan dengan Pangeran Harry.

"Eugenie dan aku sudah saling kenal sebelum aku mengenal Harry, jadi itu membuat nyaman," katanya. “Kami berteman dengan mereka.”

Saat tampil di acara bincang-bincang Ellen DeGeneres, Meghan kembali mengisahkan kedekatan dia dan Harry dengan Putri Eugenie. Ibu dua anak itu mengatakan Putri Eugenie dan Jack mengunjungi Toronto ketika dia berkencan dengan Pangeran Harry.

Sebelum berita tentang hubungan mereka go public, kedua pasangan itu pergi ke pesta Halloween dengan menyamar.

"Kami berempat menyelinap keluar dengan kostum Halloween untuk hanya memiliki satu malam yang menyenangkan di kota sebelum dunia tahu bahwa kami adalah pasangan," kata Meghan.

Pilihan Editor: Gaya Parenting ala Meghan Markle, Ajari Putrinya Berani Speak Up

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."