Cerita Olivia Munn Setelah Memiliki Anak Kedua, Ternyata Bukan Hal yang Mudah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Oliva Munn. Instagram.com/@oliviamunn

Oliva Munn. Instagram.com/@oliviamunn

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pada Sabtu, 12 Oktober, Olivia Munn membuka diri tentang tantangan yang dialaminya sebagai seorang ibu bagi putri bayi berusia 3 minggu Méi dan putra berusia 2 tahun Malcolm. Dalam beberapa unggahan yang dibagikan di Instagram Stories-nya, Munn bercanda bahwa foto dirinya yang menatap kosong ke kamera adalah "bukti" bahwa dia telah "berhasil melewati malam-malam terakhir" dengan kedua anak itu.

"Memiliki balita dan bayi baru lahir di saat yang sama bukanlah hal yang mudah," imbuhnya dalam keterangan foto selfie, yang memperlihatkan dirinya berpose dengan dagu di tangan sembari mengenakan sweter merah muda kasual dan kacamata.

Olivia Munn Berbicara Tentang Balita dan Bayinya

Dalam postingan lainnya, Munn menunjukkan beberapa hasil pencarian Google terbarunya untuk pertanyaan: "Mengapa bayi baru lahir selalu terjaga?" Sayangnya bagi ibu dua anak ini — menyatakan bahwa "bayi baru lahir sering kali terjaga di malam hari karena mereka tidak memiliki ritme tidur-bangun yang mapan" dan mereka "tidak memahami perbedaan antara siang dan malam."

"Semoga semua orang menikmati malam yang menyenangkan," canda aktris berusia 44 tahun itu dengan nada datar dalam keterangan gambar tangkapan layar.

Dalam unggahan lain, Munn memperlihatkan koleksi botol susu bayi yang terus bertambah di keluarganya, dan menulis bahwa ia merebusnya untuk mensterilkannya "seperti di tahun 1920."

Aktris Newsroom dan suaminya, komedian John Mulaney, menyambut kelahiran anak kedua mereka pada tanggal 14 September melalui ibu pengganti, dan Munn telah berterus terang tentang suka duka mengasuh bayi baru lahir dan balita di saat yang bersamaan.

Awal bulan ini, Munn membagikan beberapa unggahan Instagram Stories yang mengungkap seberapa banyak Méi tidur saat itu. "Ia tidur, seperti, sepanjang waktu," katanya pada tanggal 1 Oktober, mengunggah foto putrinya yang sedang tidur di pelukannya. 

"Saya tahu bayi baru lahir banyak tidur, tetapi ia lebih banyak tidur.Dan lebih banyak makan. Beratnya hampir delapan pon saat ia lahir. Dia imut sekali! Aku sangat mencintainya," Munn mengakhiri ceritanya, sambil mengarahkan kamera ke Méi yang sedang dibedong selimut berwarna krem.

Seorang sumber secara eksklusif memberi tahu PEOPLE sehari setelah melahirkan bayi perempuan itu diumumkan bahwa Munn dan Mulaney, 42, "sangat bahagia bersama Méi dan Malcolm." "Setelah semua yang telah mereka lalui, tidak ada keluarga kecil yang lebih dekat dan erat," tambah sumber itu.

Pasangan yang menikah pada bulan Juli dalam sebuah upacara intim di negara bagian New York — pertama kali membagikan kabar bahagia tentang bayi Méi dengan pengumuman Instagram yang menampilkan foto Munn duduk di pangkuan Mulaney saat ia menggendong putri mereka di kamar rumah sakit. Méi June Mulaney lahir ke dunia pada 14 September 2024. 

"Saya memiliki begitu banyak emosi yang mendalam karena tidak dapat mengandung putri saya. Ketika saya pertama kali bertemu dengan ibu pengganti gestasional kami, kami berbicara dari ibu ke ibu. Ia menunjukkan begitu banyak kasih karunia dan pengertian kepada saya, saya tahu saya telah menemukan malaikat di kehidupan nyata," lanjutnya. "Kata-kata tidak dapat mengungkapkan rasa terima kasih saya karena dia menjaga bayi kami tetap aman selama 9 bulan dan membuat impian kami menjadi kenyataan."

Pilihan Editor: Tren Coral Makeup, Pilihan Archangela Chelsea Merias Olivia Munn

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."