Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 19 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu mungkin lebih dekat untuk mencapai impian terliar kamu daripada yang kamu pikirkan. Seringkali, kamu menganggap tujuan tidak dapat dicapai, tetapi kenyataannya impian itu mungkin berada dalam jangkauan kamu. Yang dibutuhkan hanya mendorong sedikit lebih keras dan tetap berkomitmen.

Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan seberapa jauh kamu telah melangkah dan kemajuan yang sudah dibuat. Gunakan ini sebagai motivasi untuk terus bergerak maju.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ketika kamu hanya fokus pada keterbatasan, kamu kehilangan banyak kemungkinan yang ada di sekitar. Selama transit ini, kamu mungkin merasa lebih selaras secara emosional dengan orang lain, memungkinkan inspirasi yang lebih dalam.

Renungkan setiap kebencian yang masih ada dan pertimbangkan untuk memperluas pengampunan kepada seseorang yang penting bagi kamu.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sangat penting untuk memahami bahwa keinginan dan aspirasi kamu penting. Seringkali, kamu bisa menjadi begitu terbiasa memprioritaskan kebutuhan orang lain ketimbang kebahagiaan diri sendiri. Mengutamakan diri sendiri tidaklah egois, kenali itu sebagai tindakan perawatan diri dan pemberdayaan.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Jika kamu mengesampingkan proyek-proyek tertentu, kamu mungkin tiba-tiba menemukan dorongan baru untuk menghidupkannya, terutama yang kamu ketahui secara naluriah dapat menghasilkan pendapatan di masa depan.

Kamu mungkin akan tertarik pada upaya yang menyalakan hasrat kamu, memicu visi kreatif. Kamu akan fokus pada memperluas ide atau proyek dengan potensi penuh.

Baca juga: 3 Alasan Mengapa Zodiak Cancer dan Scorpio Cocok jadi Pasangan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."