Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 21-27 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Minggu ini, Matahari memulai musim surya baru selama 30 hari, dan Bulan sedang aktif. Bagaimana Matahari dalam tanda baru, Bulan bergerak dari Gemini melalui Leo, dan planet-planet lainnya pada 21-27 Oktober mempengaruhi ramalan zodiak mingguan kali ini? Mari kita cari tahu.

Bulan akan bergerak dari Gemini ke Virgo, membawa perhatian kita ke rumah, keluarga, kencan, dan bersosialisasi dengan orang lain di tempat kerja atau untuk bersenang-senang. Minggu ini dimulai dan diakhiri dengan energi Mercurial, menjadikan ini waktu untuk memikirkan apa yang ingin kita capai dan menemukan cara-cara kreatif untuk mengambil tindakan.

Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 21-27 Oktober 2024

1. Aries

Saat Bulan memasuki Cancer di awal minggu, kamu dihadapkan pada periode penting untuk berdamai dengan dirimu di masa lalu untuk melangkah maju. Musim Scorpio dimulai tanggal 22, yang akan menambah semangatmu selama beberapa minggu ke depan saat kamu dapat menemukan kembali jati dirimu.

Bulan Leo pada tanggal 24, memungkinkanmu untuk tenang, membumi, dan lebih optimis tentang jalan hidupmu. Pada tanggal 26, Bulan akan berada di Virgo, memberimu keberanian dan fokus serta membuatmu tidak ingin berhenti.

2. Taurus

Dengan Bulan di Cancer di awal minggu, kamu dapat membuat keajaiban terjadi melalui persahabatan dan koneksimu. Pada tanggal 24, Bulan di Leo memungkinkanmu terhubung dengan energi kreatifmu, jadi jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru sekarang dengan senimu.

Musim Scorpio dimulai tanggal 22, yang akan menerangi rumah hubunganmu selama beberapa minggu. Bersikaplah terbuka untuk mendengarkan teman dan pasangan untuk menjaga kedamaian. Bulan akan berada di Virgo pada tanggal 26, membentuk trine dengan tanda zodiakmu dan membantumu membuka hati untuk cinta selama beberapa hari ke depan.

3. Gemini

Menghadapi tantangan baru menjadi mudah, dengan Bulan bergabung dengan Mars di Cancer mulai minggu ini. Kamu belajar mengelola tanggung jawab dengan lebih terarah saat Bulan dan Saturnus meringankan beban.

Musim Scorpio menambah banyak bahan bakar dan energi pada tanggal 22, menjadikan ini periode yang tepat untuk lebih fokus pada diri sendiri selama beberapa minggu ke depan.

Saat Bulan memasuki Leo pada tanggal 24, perkirakan kehidupan sosialmu akan menjadi lebih menarik. Minggu ini ditutup dengan Bulan Virgo pada tanggal 26, membantumu untuk bergerak lambat dan bersantai di rumah.

4. Cancer

Karena Bulan akan berada di tanda zodiakmu di awal minggu, kamu akan merasa nyaman dengan energi yang mengalir, terutama karena Saturnus memberimu kesabaran untuk bekerja menuju tujuanmu.

Matahari akan berada di Scorpio mulai tanggal 22, periode romantis dan inspiratif untuk tanda zodiak air. Pada tanggal 24, Bulan akan berada di Leo, bertemu dengan Venus di Sagitarius dan membawa perspektif baru ke dalam kehidupan kerjamu.

Saatnya untuk membangun ikatan yang lebih baik dengan rekan kerja atau teman sekelasmu, terutama saat Bulan memasuki Virgo pada tanggal 26.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."