Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 21-27 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

Dengan Bulan di Cancer yang dimulai pada tanggal 21, ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memanjakan diri sendiri. Saat Matahari memasuki Scorpio pada tanggal 22, ini bisa menjadi saat di mana kamu dapat melihat beberapa wawasan positif dalam hubunganmu, karena Venus sekarang berada di Sagitarius.

Ini membuat kamu optimis tentang cinta. Energi api terus mengisi ulang dirimu pada tanggal 24 dengan Bulan di zodiakmu yang membantumu memvisualisasikan dan menyusun strategi. Pada tanggal 26, Bulan Virgo menjalankan rencana, membantumu melihat jalan di depan dengan lebih percaya diri dalam perjalananmu.

6. Virgo

Segalanya akan terasa jauh lebih menarik dengan Bulan di Cancer di awal minggu yang memungkinkanmu bertemu dengan teman atau terhubung dengan orang baru. Matahari bergerak ke Scorpio mulai tanggal 22, mengajarkanmu cara berjejaring dan membangun koneksi baru. 

Pada tanggal 24, Bulan akan berada di Leo, menjadikan ini periode yang baik untuk fokus pada proyek kreatif dan masuk ke elemen kamu. Saat Bulan bergerak di zodiakmu, kamu mungkin merasa jauh lebih siap untuk mengembangkan hubungan dan koneksi sepanjang akhir pekan.

7. Libra

Memiliki Bulan di zodiak udara yang sama untuk sementara waktu dapat terasa ajaib karena energi anehnya menyapumu. Pada hari yang sama, Bulan di Cancer pada tanggal 21, kamu akan jauh lebih percaya diri saat menjadi pusat perhatian, mengambil peran baru. 

Matahari bergerak ke Scorpio pada tanggal 22 yang mengakhiri musim Libra. Pada tanggal 24, Bulan di Leo membantumu memvisualisasikan mimpimu dan pada tanggal 26, Bulan di Virgo adalah kesempatan yang sempurna untuk beristirahat, mengkalibrasi ulang, dan bermeditasi.

8. Scorpio

Perubahan besar minggu ini adalah Matahari bergerak ke zodiakmu pada tanggal 22, menjadikan ini transit penting yang membawa keyakinan diri dan harapan untuk beberapa minggu ke depan. Bersikaplah terbuka untuk membuat perubahan, dapatkan perspektif baru, dan merasa lebih terhubung dengan tujuanmu. 

Dengan Bulan di Cancer yang memulai segalanya, kamu dapat melepaskan masa lalu dan menatap masa depan. Begitu Bulan bergerak di Leo pada tanggal 24, energi api dapat membawa harapan dan membantumu memanfaatkan energi kreatifmu. Bulan di Virgo yang dimulai pada tanggal 26 membantumu mengklaim puncak melalui rencanamu dan membuka peluang jaringanmu.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."