Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 21-27 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Hubungan menjadi lebih menarik dengan Bulan di Gemini di awal minggu tapi Bulan akan memasuki Cancer pada hari yang sama. Kamu dapat memberi dirimu kelonggaran saat kamu mengambil periode ini untuk beristirahat dan memulihkan diri. 

Energi air membuatmu tetap termotivasi saat musim Scorpio dimulai pada tanggal 22 dan periode ini membantumu merenung dan melepaskan. Saat Bulan bergerak ke Leo yang berapi-api pada tanggal 24, kamu akan melihat dirimu dalam cahaya baru dan sedikit lebih percaya diri.

Bulan di Virgo pada tanggal 26 memungkinkan kamu untuk lebih bangga pada diri sendiri dan pekerjaan yang kamu lakukan. Lihat ke depan, rangkul pemimpin dalam dirimu, dan jangan puas dengan yang kurang dalam mimpimu.

10. Capricorn

Di awal minggu, Bulan di Cancer membantumu tetap pada jalur yang benar dengan tujuanmu sementara Bulan di Leo pada tanggal 26 akan mengingatkanmu bagaimana menjadi lebih diplomat. Musim Scorpio dimulai pada tanggal 22, waktu untuk berkolaborasi, membuat perubahan, dan melihat nilai dari meminta bantuan orang lain saat kamu membutuhkannya. 

Lakukan dengan perlahan dan lebih sabar dengan koneksimu. Saat Bulan bergerak di Virgo pada tanggal 26, kamu dapat menemukan kekuatan batinmu dan mengambil alih kendali. Kamu membuka mata terhadap potensi di luar sana. Energi yang ekspansif memberimu optimisme dan wawasan.

11. Aquarius

Lingkungan yang berubah dengan Bulan di Gemini menambah banyak kegembiraan di awal minggu. Begitu Bulan bergerak di Cancer pada hari yang sama, itu bisa menjadi periode yang baik untuk mengambil alih kendali dengan lebih banyak keberanian. 

Dengan Bulan di Leo pada tanggal 24, kamu dapat mengejutkan diri sendiri karena kamu mungkin melihat dirimu lebih seperti diplomat. Hubunganmu dapat mengalami penyembuhan selama waktu ini.

Bulan di Virgo membuat pintu masuk yang megah mulai tanggal 26, menjadikan ini periode kelahiran kembali dan transformasi saat kamu menjadi lebih bersedia untuk menutup bab.

12. Pisces

Yang membuat segalanya lebih menyenangkan di awal minggu adalah Bulan di Gemini, yang bersentuhan dengan Jupiter yang memungkinkan kamu untuk mengembangkan kreativitasmu dari rumah. Beberapa minggu berikutnya dapat menjadi momen kamu senang mempelajari sesuatu yang baru berkat masuknya Matahari di Scorpio mulai tanggal 22. 

Ketika Bulan bergerak di tanda air Cancer pada hari yang sama, itu dapat menjadi energi yang menyenangkan yang membantu kamu membuka hati untuk romansa. Pada tanggal 26, Bulan di Leo memperluas cakrawalamu, membuat rencana untuk masa depan dan menjadi lebih optimis. Setelah Bulan bergerak ke Virgo pada tanggal 26, kamu dapat menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."