Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 20 Oktober 2024: Aries-Pisces Dipenuhi Ide dan Inspirasi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Jika Anda telah menunda visi jangka panjang Anda, sekarang Anda dapat menghubungkan titik-titik yang sebelumnya tidak jelas. Ikuti rasa ingin tahu Anda — itu adalah dorongan menuju takdir Anda.

Ingat, Anda ikut menciptakan dengan alam semesta. Percayalah pada diri sendiri dan kemungkinan yang ada dalam hidup untuk Anda.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Harapkan beberapa tindakan dalam karier Anda. Jika Anda telah melamar pekerjaan baru, Anda mungkin akan mendapat perhatian dan memiliki banyak pilihan.

Tetaplah berpegang pada nilai-nilai Anda, dan akan mudah untuk menemukan peluang yang tepat. Jangan terlalu memikirkan prosesnya — percayalah pada insting Anda. Terkadang, pekerjaan yang paling memuaskan bukanlah yang paling glamor.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Memperluas wawasan Anda bisa semudah mengunjungi kota terdekat yang belum pernah Anda jelajahi atau berpetualang seperti bepergian ke negara lain.

Ini adalah waktu yang tepat untuk menikmati kekayaan budaya, kuliner, dan lingkungan baru. Perubahan pemandangan mungkin menyegarkan Anda, menginspirasi ide-ide dan perspektif segar yang dapat memengaruhi berbagai aspek kehidupan Anda.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Perhatikan keinginan, kerinduan, dan janji Anda. Ini adalah waktu yang penting untuk melakukan refleksi dan penilaian ulang terhadap diri sendiri. Mulailah dengan membuat daftar apa yang benar-benar Anda inginkan dan dambakan dalam berbagai aspek kehidupan Anda — karier, hubungan, pertumbuhan pribadi, dan hobi.

Pertimbangkan janji-janji yang telah Anda buat untuk diri sendiri dan orang lain. Apakah komitmen ini masih sejalan dengan nilai dan aspirasi Anda saat ini?

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."