Didit Hediprasetyo Beri Sentuhan Hijau pada Dekorasi Pelantikan Prabowo-Gibran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan anak mereka, Didit Hediprasetyo berfoto bersama saat acara ulang tahun Titiek ke-65 di Jakarta, Sabtu, 14 April 2024.  Foto: Instagram/@titieksoeharto.

Prabowo Subianto, Titiek Soeharto dan anak mereka, Didit Hediprasetyo berfoto bersama saat acara ulang tahun Titiek ke-65 di Jakarta, Sabtu, 14 April 2024. Foto: Instagram/@titieksoeharto.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Didit Hediprasetyo Djojohadikusumo turut berkontribusi dalam persiapan pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Ahad, 20 Oktober 2024. Desainer sekaligus putra presiden terpilih Prabowo Subianto itu ikut mendesain Gedung Nusantara, yang menjadi lokasi seremoni pelantikan Prabowo-Gibran

"Mas Didit mendesain acara ini supaya tema hijau, supaya menjadi sebuah tema yang ingin diusung dari tema ini. Setelah gladi bersih selesai, di atas akan didesain," kata Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Ahmad Muzani di kompleks parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Berdasarkan pantauan Tempo, Didit sampai di kompleks parlemen sekitar pukul 11.52 WIB. Dia datang mengenakan setelan kemeja putih dan celana hitam. 

Didit disambut langsung oleh Muzani dan keponakan Prabowo, yakni Budisatrio Djiwandono. Keduanya turun dari ruang sidang paripurna menuju lobi Gedung Nusantara untuk menjemput Didit. 

Sejak kemarin siang  persiapan demi persiapan terus dibereskan. Sejumlah dekorasi sudah tertata, lengkap dengan karpet merah yang membentang. Sentuhan nuansa hijau berupa dedaunan, serta bebungaan juga menghiasi sejumlah titik di area gedung. 

Prabowo dan Gibran resmi dilantik hari ini mulai  jam 10.00sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI ke-8. Dengan demikian, berakhir pula masa jabatan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin. Pada momen pelantikan, Prabowo dan Gibran bukan mengenakan jas formal, tetapi berbalut busana adat khas Melayu khas dengan lilitan kain songket dan aksesori brooch. 

Sebagai informasi  Ragowo Hediprasetyo Djojohadikusumo, yang lebih dikenal sebagai Didit Hediprasetyo, adalah putra tunggal Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto. Lahir di Jakarta pada 22 Maret 1984.

Anak presiden terpilih, Prabowo Subianto yang jarang disorot dalam dunia politik ternyata sangat menonjol di industri fashion. Ia tidak hanya berkarya di Indonesia, tetapi juga aktif di Paris, pusat mode dunia. Tanpa mencari sensasi, ia lebih memilih untuk membanggakan nama Indonesia di kancah internasional melalui karya-karya desainnya yang berkualitas tinggi.

Dalam menguasai bidangnya di dunia fashion designer, karyanya dapat dilihat di akun pribadinya @didit.hadiprasetyo yang sering menampilkan desain pakaian dengan tampilan elegan dan mewah.

Pilihan Editor: Mengenal Didit Hediprasetyo, Putra Tunggal Prabowo Subianto yang Aktif di Dunia Fashion

ANNISA FEBIOLA | IMAM HAMDI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."