Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 21-27 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

IKLAN

5. Leo

Hari paling beruntung untuk Leo: Minggu, 27 Oktober

Selalu ada lagi yang bisa dipelajari, Leo sayang. Kamu telah melakukan perjalanan baru baru-baru ini yang telah membuatmu merefleksikan lebih dalam tentang bagaimana kamu berkomunikasi dan bekerja dengan orang lain untuk mencapai impianmu.

Ini, tentu saja, melibatkan kamu mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang dirimu, namun tampaknya kamu masih berjuang untuk menerima diri sendiri.

Vesta, penjaga api internal, memberimu kesempatan untuk merasa lebih nyaman dengan siapa kamu - yang juga akan secara signifikan menguntungkan semua pelajaran komunikasi yang saat ini kamu pelajari.

Ingatlah bahwa kamu hanya perlu berbicara kebenaran dan terbuka untuk menerimanya dari orang lain. Hidup jauh lebih menyenangkan ketika kamu dapat mendekati setiap momen melalui pola pikir terus-menerus terbuka untuk belajar lebih banyak.

6. Virgo

Hari paling beruntung untuk Virgo: Selasa, 22 Oktober

Tidak ada cara yang tepat untuk berbicara dari hati, Virgo, tapi kamu harus membiarkan dirimu berhenti menjadi begitu kritis. Mungkin sulit untuk tidak mengulangi peristiwa atau percakapan tertentu di kepalamu.

Tapi yang dilakukannya adalah menghentikanmu dari merangkul dirimu yang paling otentik. Ingatlah bahwa suara yang sering kamu dengar di kepalamu tidak selalu memiliki minat terbaikmu, karena, kadang-kadang, hanya berusaha melindungi kamu, yang berarti semuanya tetap sama.

Ketika musim Scorpio dimulai, kamu akan merasa lebih berhubungan dengan emosi terdalammu dan memiliki rasa keaslian, yang akan membantumu mendekati masalah dalam kehidupan pribadi dan profesionalmu dengan kepastian dan kepercayaan diri yang lebih besar. 

Berbicara dari hati, tidak peduli situasi apa pun kamu, memungkinkan kamu untuk menyelaraskan hidupmu dengan jiwamu.

7. Libra

Hari paling beruntung untuk Libra: Kamis, 24 Oktober

Bisakah kamu merasakan energi yang sudah bergeser, Libra yang manis? Energi alam semesta ini terus memberimu peluang untuk pertumbuhan dan penyembuhan sehingga kamu dapat bangkit dan memilih nasib tertinggimu.

Di jalan ini, akan ada saat-saat ketika ketakutan membuatmu lelah tentang apa yang mungkin harus beralih dari hidupmu, tapi kamu akan menerima konfirmasi ilahi bahwa apa pun yang hilang akan digantikan oleh sesuatu yang lebih baik.

Bulan kuartal terakhir di Leo akan bangkit di House of Wishes kamu, membantumu secara otentik memilih apa yang ingin kamu manifestikan dalam hidup. Ini adalah waktu untuk berkolaborasi, mengambil risiko, dan mengambil kesempatan untuk benar-benar memprioritaskan impianmu.

8. Scorpio

Hari paling beruntung untuk Scorpio: Kamis, 24 Oktober

Biarkan dirimu merasa diberdayakan untuk membuat pilihan yang akan mengarah pada kesuksesan dalam kehidupan profesionalmu, Scorpio. Kamu agak sibuk tahun ini dan belum merasa optimis tentang pergantian acara dalam kariermu. Meskipun tidak ada yang buruk, kamu berharap untuk perubahan yang belum terjadi.

Tapi bagian dari proses ini adalah bahwa alam semesta ingin menguji kesiapanmu dengan mendorong kamu untuk mengadvokasi diri sendiri dan memutuskan apakah kamu benar-benar beroperasi dari keaslianmu atau hanya melanjutkan jalur stabilitas dan kenyamanan.

Bulan kuartal terakhir di Leo memungkinkanmu untuk merasa lebih percaya diri dan diberdayakan dalam membuat keputusan yang akan membawa kesuksesan yang lebih besar dalam kariermu. Ingatlah untuk tidak membiarkan rasa takut menahan kamu dari membuat keputusan yang akan membantu membawamu ke takdir Anda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."