Hari Paling Beruntung dalam Seminggu untuk Semua Zodiak: 21-27 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

Ilustrasi perempuan tertawa. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Hari paling beruntung untuk Sagitarius: Kamis, 24 Oktober

Sangat memperhatikan keputusan yang kamu buat, Sagitarius, karena kamu saat ini berdiri di persimpangan penting dalam perjalananmu. Kamu adalah penjelajah kebenaran.

Sementara sifat itu selalu bermanfaat, itu seringkali dapat membuatmu ragu untuk memilih satu arah atau yang lain karena kamu sadar bahwa kamu mungkin pada akhirnya juga ingin berubah pikiran.

Kamu tidak perlu mengambil jalan tertentu; kamu harus tetap bertahan selamanya. Sebaliknya, kamu hanya perlu memutuskan bahwa, pada saat ini, itulah yang paling beresonansi dengan diri batinmu.

Bulan kuartal terakhir di Leo menawarkanmu momen kritis di mana kamu dapat memilih nasib dan memicu rantai acara yang berlimpah. Namun, kamu juga akan memiliki pilihan untuk tidak membuatnya sama sekali atau untuk melanjutkan di dalam zona nyamanmu. Jika kamu diragukan, pilih jalan yang membutuhkan pertumbuhan lebih lanjut.

10. Capricorn

Hari paling beruntung untuk Capricorn: Minggu, 27 Oktober

Meskipun kariermu selalu menjadi fokus utama dalam hidupmu, Capricorn, kamu akan menjalani transformasi yang intens saat kamu mengembangkan panggilan dan tujuan yang lebih dalam. 

Ini dapat mengubah kariermu, terutama jika peranmu saat ini tidak terhubung dengan tujuan ilahimu. Namun, apa pun fase ini, kamu harus membiarkan dirimu menghormati diri batinmu dan di mana kamu diarahkan.

Asteroid Vesta, penguasa pengabdian dan komitmen, membawa tujuan yang lebih besar untuk kariermu dan menanamkan keinginan yang kuat untuk sukses. Ingatlah bahwa kamu perlu terus fokus pada keseimbangan, jadi kali ini tidak menjadi semua tentang kariermu, tapi juga biarkan dirimu mengejar apa yang benar-benar terasa seperti memenuhi keinginan jiwamu.

11. Aquarius

Hari paling beruntung untuk Aquarius: Minggu, 27 Oktober

Merangkul keajaiban alam semesta, Aquarius sayang, biarkan dirimu lebih fokus pada perjalanan spiritualmu daripada salah satu pengalaman manusiamu dalam kehidupan ini. Tidak masalah jika kamu melihat tujuan apa yang mungkin dilayani atau bagaimana hal itu akan menguntungkanmu di bidang lain.

Vesta menerangi rumah spiritualitasmu; kamu akan merasa lebih berbakti pada makna spiritual kehidupan dan hubunganmu dengan Yang Ilahi.

Terhubung dengan pemandumu, hadiri retret, dan biarkan dirimu menyelam lebih dalam ke dalam misteri alam semesta. Ketahuilah bahwa jika kamu belum dapat menghubungkan titik-titik tentang apa artinya semua itu, kamu berada tepat di tempat yang seharusnya.

12. Pisces

Hari paling beruntung untuk Pisces: Selasa, 22 Oktober

Musim Scorpio tiba dengan ledakan, menerangi rumah keberuntungan dan kelimpahanmu, Pisces sayang. Scorpio mewakili energi yang memperdalam koneksimu dengan sumber dan memungkinkanmu untuk mengambil lebih banyak risiko berdasarkan intuisi.

Tapi dengan matahari di Scorpio, itu juga berarti kamu akan mengajukan penawaran baru, apakah akan hidup lebih lengkap untuk tujuanmu, untuk kariermu atau untuk terlibat dalam perjalanan; Ini adalah waktu peluang dan perubahan yang mendalam.

Ketika kamu menuju ke waktu yang menyenangkan ini, penting untuk mempercayai diri sendiri, untuk mendekati semuanya secara ingin tahu, dan untuk mempercayai di mana pun kamu dipimpin. 

Dengan Venus di Sagitarius sekarang, juga sangat mungkin bahwa peluang untuk gerakan besar dan kelimpahan ini akan terkait dengan perjalanan profesionalmu. Risiko yang kamu ambil akan memberkatimu dengan hadiah yang berlimpah.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."