12 Drakor Perselingkuhan Balas Dendam Terbaru dan Viral

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Park Min Young dan Na In Woo dalam drama Marry My Husband. Dok. Prime Video

Park Min Young dan Na In Woo dalam drama Marry My Husband. Dok. Prime Video

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Drama Korea tidak selalu hanya tentang kisah romantis yang manis dan komedi ringan. Banyak di antara drakor lain yang mengeksplorasi tema perselingkuhan rumah tangga dan aksi balas dendam yang menegangkan. 

Berbagai genre hadir dalam judul-judul yang mengangkat tema ini. Berikut adalah rekomendasi drakor perselingkuhan yang menarik, lengkap dengan kisah balas dendam. Simak penjelasannya sampai habis!

1. Marry My Husband (2024)

Film ini ditulis oleh Shin Yoo-dam, dan dibintangi oleh Park Min-young, Na In-woo, Lee Yi-kyung, Song Ha-yoon. Seri ini didasarkan pada novel web yang bernama sama, yang diserialisasikan sebagai webtoon. 

Drakor perselingkuhan ini mengisahkan Kang Ji Won (Park Min Young), seorang wanita yang menderita kanker. Setelah mengetahui bahwa suaminya, Park Min Hwan (Lee Yi Kyung), dan sahabatnya, Jung Soo Min (Song Ha Yoon), berselingkuh, ia kembali ke masa lalu sepuluh tahun. Dengan niat mengubah nasib tragisnya, Ji Won berencana membalas dendam pada mereka dengan bantuan bosnya, Yoo Ji Hyuk (Na In Woo).

Rating MyDramaList: 8,5/10

Genre: Drama, Romantis, Komedi, Fantasy

Jumlah Episode: 16

Pemain Utama: Park Min-Young, Na In-woo, Lee Yi-kyeong

Situs atau Platform Streaming: tvN

2. Red Swan (2024)

Red Swan adalah seri televisi Korea Selatan yang ditulis oleh Choi Yoon-jung, disutradarai oleh Park Hong-Kyun, dan dibintangi oleh Kim Ha-neul dan Rain. Seri televisi ini dijadwalkan tayang perdana di Disney+ pada 3 Juli 2024.

Red Swan menceritakan kisah Oh Wan-soo, yang memimpikan kehidupan sempurna bagi kelas atas saat menikah dengan penerus Hwain Group, bertemu Seo Do-yoon, seorang pengawal yang selalu mendampinginya, dan mengungkap rahasia keluarga Hwain.

Rating MyDramaList: 7,8/10

Genre: Drama

Jumlah Episode: 10

Pemain Utama: Kim Ha-neul, Rain

Situs atau Platform Streaming: Disney+

3. Doctor Cha (2023)

Doctor Cha. Foto: MyDramaList.

Drama Korea tentang perselingkuhan tahun 2023 yang ditulis oleh Jung Yeo-rang. Disutradarai oleh Kim Dae-jin dan Kim Jung-wook. Seri ini tayang di JTBC pada tanggal 15 April 2023. 

Drama ini bercerita tentang seorang lulusan kedokteran yang memilih menjadi ibu rumah tangga, namun akhirnya memutuskan untuk kembali ke dunia medis. Sementara itu, suaminya, yang juga seorang dokter, menjalani kehidupan ganda yang sempurna. Ia tidak hanya hebat dalam pekerjaannya, tapi juga terampil dalam berselingkuh dari istrinya.

Rating MyDramaList: 8,1/10

Genre: Drama Medis, Komedi

Jumlah Episode: 16

Pemain Utama: Uhm Jung-hwa, Kim Byung-chul, Myung Se-bin, Min Woo-hyuk

Situs atau Platform Streaming: JTBC, Netflix 

4. My Happy Ending (2023)

My Happy Ending tahun 2023 disutradarai oleh Tal GranitSharon Maymon dan penulisnya adalah Anat GovRona Tamir. 

Seo Jae Won adalah CEO sukses perusahaan furnitur dan influencer media sosial dengan kehidupan tampak sempurna. Suaminya, Heo Soon Young, adalah desainer industri lepas yang hangat. 

Namun, segalanya berubah ketika Jae Won mempekerjakan Yoon Teo dan teman kuliahnya, Kwon Yoon Jin, yang merasa iri dengan hidupnya. Ketika kehidupan Jae Won mulai runtuh, drama ini mengeksplorasi perjuangan seorang wanita yang mengejar kesuksesan setelah masa kecil yang sulit dan menghadapi kebenaran mengejutkan dari orang-orang terdekatnya.

Rating MyDramaList: 7,6/10

Genre: Drama Psikologi, Cerita Seru

Jumlah Episode: 16

Pemain Utama: Jang Na-ra, Son Ho-jun, So Yi-hyun, Lee Ki-taek

Situs atau Platform Streaming: Tv Chosun

5. Remarriage and Desires (2002)

Drakor tentang selingkuh ini merupakan sindiran terhadap masyarakat Korea yang berkisar pada perusahaan informasi pernikahan kelas atas. Serial ini dirilis di Netflix pada 15 Juli 2022

Film ini menceritakan seorang guru, Seo Hye-seung yang kehilangan segalanya dalam sekejap setelah hidup sebagai ibu rumah tangga kelas menengah di Gangnam, bertemu kembali dengan wanita yang menjungkirbalikkan hidupnya di Rex, sebuah perusahaan informasi pernikahan untuk kelas atas, dan berpartisipasi dalam perlombaan keinginannya untuk membalas dendam.

Rating MyDramaList: 7,3/10

Genre: Drama, Sindiran

Jumlah Episode: 8

Pemain Utama: Kim Hee-sun, Lee Hyun-wook, Jung Yoo-jin, Cha Ji-yeon, Park Hoon

Situs atau Platform Streaming: Netflix

6. Mine (2021)

Para pemain drama Korea Mine. Dok. Netflix.

Mine yang dirilis tahun 2021 ini ditulis oleh Lee Na-jeong dan Baek Mi-kyung dan disutradarai oleh Lee Na-jung. Dengan durasi produksi film selama 70 menit.

Drama Korea perselingkuhan ini menggambarkan gaya hidup wanita kaya dan masyarakat kelas atas, fokus pada wanita kuat dan ambisius yang berusaha menemukan jati diri mereka di tengah prasangka. Seo Hee-soo (Lee Bo-young), mantan aktris terkenal dan menantu kedua Hyowon Group, serta Jeong Seo-hyeon (Kim Seo-hyung), menantu perempuan pertama dari kelompok yang sama, berjuang untuk menemukan identitas asli mereka.

Rating MyDramaList: 8,2/10

Genre: Drama, Misteri, Cerita Seru

Jumlah Episode: 16

Pemain Utama: Lee Bo-young, Kim Seo-hyung, Cha Hak-yeon, Park Hyuk-kwon

Situs atau Platform Streaming: tvN, Netflix 

7. The World of The Married (2020)

Kisah tentang pasangan suami istri yang saling mengkhianati satu sama lain yang berujung pada balas dendam. Ji Sun-woo (Kim Hee-ae) adalah seorang dokter keluarga yang menikah dengan Lee Tae-oh (Park Hae-joon).

Mereka memiliki seorang putra, Lee Joon-yeong (Jeon Jin-seo), dan tampak memiliki kehidupan yang sempurna dengan karier yang sukses dan keluarga bahagia. 

Namun, Sun-woo dikhianati oleh suaminya, yang bermimpi menjadi sutradara film terkenal dan menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan finansial istrinya. Meskipun Tae-oh mencintai Sun-woo, ia terjebak dalam hubungan berbahaya.

Di sisi lain, Sun-woo merencanakan balas dendam terhadap suaminya. Drama ini ditulis oleh Joo Hyun, disutradarai oleh Mo Wan-il, dan dibuat oleh Kang Eun-kyung.

Rating MyDramaList: 7,9/10

Genre: Drama

Jumlah Episode: 16

Pemain Utama: Kim Hee-ae, Park Hae-joon, Han So-hee

Situs atau Platform Streaming: JTBC, NET, Netflix 

8. The Penthouse (2020)

Film The Penthouse ini menceritakan kisah seorang wanita yang berusaha keras untuk mencapai tujuannya memasuki masyarakat kelas atas dengan menjadi “ratu” di penthouse lantai 100 di Gangnam, puncak kesuksesan di matanya. Film ini Ditulis oleh Kim Soon-ok dengan Sutradara Joo Dong-min, Park Bo-ram, Park Soo-jin

Synopsis dari film ini yaitu "Griya Tawang" adalah tempat tinggal impian di kawasan terkaya Seoul, di mana semua orang berharap untuk tinggal di lantai yang lebih tinggi. Tiga ibu dalam drama ini mengungkapkan keinginan rahasia mereka untuk meningkatkan kualitas hidup. Su Ryeon akan melakukan apa pun untuk membalas dendam pada orang-orang yang menghancurkan kehidupan anaknya. 

Seo Jin, seorang penyanyi klasik sukses, merasa putrinya kurang dalam banyak hal. Yoon Hee bertekad untuk tidak mewariskan kemiskinan kepada putrinya dan berjuang untuk pindah ke Griya Tawang. Ini adalah perjalanan ketiga ibu dalam lomba yang didorong oleh ketamakan dan ambisi.

Rating MyDramaList: 7,9/10

Genre: Drama, Thriller

Jumlah Episode: 52

Pemain Utama: Eugene, Kim So Yeon, Lee Ji Ah, Uhm Ki Joon

Situs atau Platform Streaming: SBS TV, NET, Trans Tv, Netflix 

9. VIP (2019)

Jang Nara dalam drama Korea VIP. Inkistyle.com

Film VIP tahun 2019, menceritakan Seorang wanita dengan kehidupan yang tampak sempurna mendapati semuanya berubah saat seorang pembawa pesan misterius mengungkapkan bahwa suaminya berselingkuh. Film ini dibuat oleh Myoungwoo Lee, ditulis oleh Cha Hye-won, dan disutradarai oleh Lee Jung-rim.

Sinopsis dari drama ini Bercerita tentang tim di Sungwoon Department Store yang melayani klien VIP, yang merupakan 1 persen dari total konsumen mereka. Suatu hari, Na Jeong-seon menerima pesan teks anonim yang mengungkapkan perselingkuhan suaminya, yang membuatnya curiga terhadap suami dan rekan-rekannya. Dalam usahanya mencari kebenaran, ia menemukan lebih dari satu rahasia yang tersembunyi di antara rekan-rekannya.

Rating MyDramaList: 7,4/10

Genre: Misteri, Drama

Jumlah Episode: 32

Pemain Utama: Jang Na-ra, Lee Sang-yoon, dan Lee Chung-ah.

Situs atau Platform Streaming: SBS TV, Netflix 

10. The Last Empress (2018)

Film The Last Empress tahun 2018 dibuat oleh Park Young-soo (Tim Operasi Drama SBS), ditulis oleh Kim Soon-ok, dan disutradarai oleh Joo Dong-min.

Fim The Last Empress berlatar belakang di alam semesta alternatif, di mana Korea merupakan monarki konstitusional pada tahun 2018. Oh Sunny adalah seorang aktris musikal yang cerdas dan lincah, yang menikahi Kaisar Kekaisaran Korea. Ia terjebak dalam perebutan kekuasaan di istana dan misteri pembunuhan yang mengancam keberlangsungan kerajaan. 

Sambil mencari cinta sejati dan kebahagiaan, Sunny bekerja sama dengan Na Wang Shik, seorang pengawal keluarga kekaisaran, untuk mengungkap kejahatan yang terjadi di dalam keluarga kekaisaran. Na Wang Shik sendiri memulai pekerjaannya di istana dengan tujuan membalas dendam kepada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.

Rating MyDramaList: 7,1/10

Genre: Misteri, Thriller, Aksi, Romantis, Komedi

Jumlah Episode: 52

Pemain Utama: Jang Na-ra, Choi Jin-hyuk, Shin Sung-rok, Lee Elijah, Shin Eun-kyung

Situs atau Platform Streaming: SBS TV, Netflix

11. Love Affairs in the Afternoon (2019)

Sebuah drama tentang seorang wanita yang bosan dengan kesehariannya hingga bertemu dengan seorang guru biologi yang menawan. Film drama ini ditulis oleh Yoo So-jung dan disutradarai oelh Kim Jung-min

Mengisahkan Son Ji-eun (Park Ha-sun)pindah ke kota kecil karena pekerjaan baru suaminya sebagai pegawai negeri. Dia bekerja paruh waktu di sebuah toko. Ia adalah seorang wanita pendiam dan tulus. Kehidupannya di kota kecil menjadi membosankan. Namun, kehidupannya diguncang setelah kehadiran Yoon Jung-woo (Lee Sang-yeob). Jung-woo adalah guru biologi di sekolah setempat.

Rating MyDramaList: 7,1/10

Genre: Melodrama, Drama, Romansa

Jumlah Episode: 16

Pemain Utama: Park Ha-sun, Ye Ji-won, Lee Sang-yeob, Jo Dong-hyuk

Situs atau Platform Streaming: Channel A

12. Eve (2022)

Drakor tentang perselingkuhan satu ini bercerita tentang kasus perceraian senilai 2 triliun won yang menghebohkan negara dan seorang wanita yang ingin membalas dendam kepada orang terkaya di Korea. Film ini dibuat oleh Park Bong-seop, Yoon Young-mi.

"Eve" mengisahkan tentang gugatan perceraian senilai 2 triliun yang mengguncang seluruh negeri. Di pusat gugatan ini adalah Lee La-el (Seo Yea-ji), seorang putri dari keluarga chaebol yang bertekad untuk membalas dendam kepada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematian kedua orangtuanya saat ia masih kecil.

Rating MyDramaList: 7,3/10

Genre: Melodrama, Balas Dendam

Jumlah Episode: 16

Pemain Utama: Seo Yea-ji, Park Byung-eun, Yoo Sun

Situs atau Platform Streaming: tvN, Netflix

Nah, Sahabat Cantika, itu dia 12 drakor perselingkuhan balas dendam terbaru dan viral pada masanya. Cocok ditonton saat akhir pekan.

Pilihan Editor: 10 Drama Korea Terbaik 2024 yang Bikin Semangat: Lovely Runner hingga Pyramid Game

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | WIKIPEDIA | NETFLIX | IMDB

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."