Transformasi Aurel Hermansyah yang Langsing dengan Berat Badan Turun 18 Kg

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Penampilan terbaru Aurel Hermansyah (kanan), 16 Oktober 2024. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah.

Penampilan terbaru Aurel Hermansyah (kanan), 16 Oktober 2024. Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Selebritas Aurel Hermansyah menarik perhatian publik dengan penampilan terbarunya. Istri Atta Halilintar tersebut tampak lebih kurus dari sebelumnya.

Anak sulung dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu tampil mempesona setelah tubuhnya mengalami transformasi. Dia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 18 kilogram. 

Aurel mengaku berhasil menurunkan berat badannya setelah melahirkan anak kedua. Yakni melalui program penurunan berat badan yang berlangsung selama 11 bulan.

Sebelumnya, ia merasakan perubahan signifikan pada berat badannya saat mengandung. Setelah melahirkan, Aurel menjadi sasaran kritik dari warganet yang menyebutnya terlalu gemuk. Meski begitu, ia tetap berusaha tegar menghadapi komentar pedas yang datang kepadanya.

Dengan komentar pedas para netizen membuat dirinya merasa terkena body shamming. Namun pada akhirnya Aurel jadi termotivasi untuk melakukan perubahan besar pada penampilan dirinya.

Dengan semangat, ia menurunkan berat badannya dengan menjalani diet sehat sambil menyusui putrinya yaitu Azura. Dia juga melakukan olahraga untuk mencapai berat badan yang ideal. 

Beberapa macam olahraga yang ia lakukan, salah satunya olahraga angkat beban. Ia melakukan olahraga tersebut dipandu oleh pelatih profesional. Kini, sudah terlihat hasilnya yang ia unggah di akun pribadinya, 

"Kuncinya ya niat. Hempas 18 kilo. Jangan lupa bahagia geeengss,” tulis Aurel lewat akunnya @aurelie.hermansyah, Rabu 16 Oktober 2024.

Aurel menyatakan bahwa kunci untuk berhasil adalah niat. Ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 18 kilo dan mengingatkan untuk selalu bahagia.

Ia membagikan foto before dan after di akun pribadinya yang menunjukkan perbedaan yang sangat jelas dalam penampilannya. Di foto pertama di sebelah kiri, ia mengenakan dress hitam dan terlihat berisi pada badannya.

Sementara di foto sebelah kanan, ia tampak lebih langsing dari foto sebelumnya dan wajahnya terlihat lebih tirus. Dari perbandingan kedua foto tersebut, perubahan yang terjadi terlihat cukup signifikan.

“Luar biasa mamanurrr,” komentar @kikiysaputrii dengan emoticon love merah.

“Keren bgt panutan,” tulis sahabat yang juga adik iparnya, @aaliyah.massaid.

“Apa kabar mereka yang kemarin julittt yaaahh, si Aurel makin wooww, mereka yang ngatain malah gitu-gitu aja pasti,” tulis seorang netizen disertai beberapa emoticon lucu.

Dari unggahan tersebut, ia mendapatkan banyak likers dan dibanjiri komentar yang penuh dengan pujian. Transformasi Ini menunjukkan komitmen dan kerja keras Aurel dalam menjaga kesehatan dan penampilannya. Dan yang ia alami sekarang bisa menginspirasi banyak orang.

Pilihan Editor: Aurel Hermansyah Ulang Tahun ke-26, Atta Halilintar Pesan Khusus Soal Perkataan Orang Lain

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."