Kerja Keras Akhirnya Membuahkan Hasil Bagi 3 Zodiak pada Selasa, 22 Oktober 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi liburan bareng teman ke pantai. Foto: Freepik.com

Ilustrasi liburan bareng teman ke pantai. Foto: Freepik.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Seperti yang sudah ditakdirkan, bagi tiga zodiak, kerja keras kita tampaknya akan membuahkan hasil hari ini, Selasa, 22 Oktober 2024. Astrologi hari ini memberi kita uluran tangan Matahari kuadrat Pluto, yang mengingatkan kita dari mana kita berasal dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk sampai di sini.

Yang membuat hari Selasa semakin memuaskan adalah kita agak 'menyerah' pada gagasan tentang hasil dan hanya melakukan apa yang harus kita lakukan untuk bekerja, bertahan hidup, dan memenuhi kebutuhan. Karena kita entah bagaimana melonggarkan keterikatan kita pada suatu hasil.

Ketidakterikatan mungkin menjadi kunci kesuksesan. Jadi, hasilnya mengejutkan kita sampai-sampai kita sangat gembira karenanya.

Kuadrat Matahari Pluto dapat bekerja dengan beberapa cara, tapi untuk ketiga zodiak ini, kita akan melihat hasil yang nyata, keseimbangan sejati dari pekerjaan yang telah kita lakukan, dan konfirmasi bahwa semua yang telah kita lakukan untuk sampai di sini sepadan. Kita telah melakukannya dengan baik, kawan! Mari kita lanjutkan.

Kerja keras akhirnya membuahkan hasil untuk tiga zodiak pada Selasa, 22 Oktober 2024:

1. Scorpio

Sekarang kita akan memasuki musim Scorpio, kamu ingin melihat beberapa hasil untuk semua kerja keras yang sudah kamu lakukan dalam pekerjaanmu. Kamu ingin orang-orang yang berwenang mengakuimu dan semua yang sudah kamu lakukan, dan untungnya, kamu dapat melihat ini terjadi.

Kamu berada di tempat yang tepat untuk meraih kesuksesan. Tidak ada penghargaan yang akan kamu terima yang bersifat pasrah. Dengan kata lain, kamu layak mendapatkan pujian dan tepuk tangan atas semua yang sudah kamu lakukan, dan kamu juga akan mendapatkannya.

Kuadrat Matahari Pluto adalah jenis transit yang memberikan hasil dan merayakan pekerja keras. Ini adalah hal yang baik untukmu, Scorpio. Kamu bukan hanya pekerja keras, tapi kamu juga penting. Kamu akan diakui atas keunggulanmu dan mungkin dipromosikan dalam hal ini.

2. Sagitarius

Kerja keras membuahkan hasil bagimu, Sagitarius karena itulah yang kamu lakukan: kerja keras, sepanjang waktu, tanpa henti. Kamu adalah pekerja yang berdedikasi, dan kamu tidak meminta banyak. Namun, kamu ingin dihormati, jadi ketika cahaya kesuksesan menyinarimu selama Matahari kuadrat Pluto, kamu akan siap menerimanya.

Kamu menjalani hidup dengan melakukan apa yang benar, yang disebut 'dharma.' Kamu memiliki pekerjaan yang harus dilakukan, dan kamu melakukannya.

Jika kamu diberi penghargaan untuk pekerjaan ini, maka itu lebih baik. Kamu tahu kerja kerasmu membuahkan hasil, dan kamu terus memberikan pekerjaan yang luar biasa.

Bagian yang hebat adalah bahwa kerja kerasmu tidak hanya diperhatikan tapi juga dihargai; bagian yang lebih baik adalah bahwa itu terus dihargai.

Jadi, tampaknya kamu tidak melakukan semua pekerjaan ini dengan sia-sia. Kamu telah memberikan semua yang dirimu miliki, dan sekarang, saatnya untuk menerima semua yang ada.

3. Capricorn

Jika ada orang di sini yang tahu bagaimana rasanya bekerja keras dan tidak mendapatkan pujian atas kerja keras itu, itu adalah kamu, Capricorn. Tapi itu tidak berarti kamu percaya dirimu tidak akan pernah mendapatkan hasil yang besar. Kamu tahu dirimu akan mendapatkannya, itulah sebabnya kamu bertahan.

Kamu mungkin melihat mimpi itu semakin cepat dan akhirnya membuahkan hasil pada hari Selasa. Saat ini, kamu berada di tempat yang tepat untuk promosi atau semacam peningkatan jabatan, dan kamu akan melihat bahwa kamu tidak akan meninggalkan hari ini tanpa kepuasan.

Jadi, semua kerja keras, kerja keras yang berdedikasi, dan intensitas itu mendatangkan keberuntungan yang kamu butuhkan dan yakini. Kamu tahu kamu hebat, dan kamu tahu bahwa meskipun butuh waktu lama untuk sampai di sini, hasilnya luar biasa, dan sekarang setelah akhirnya tiba, kamu tahu apa yang harus dilakukan dengannya, Capricorn.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."