Nagita Slavina Anggun Berkebaya Dampingi Raffi Ahmad jadi Utusan Khusus Presiden

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717

(dari kanan) Nagita Slavina bersama suami, Raffi Ahmad. Foto: Instagram/@raffinagita1717

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di hari ketiga menjabat sebagai Presiden Indonesia, Prabowo Subianto melantik Utusan Khusus, Penasihat Khusus, Staf Khusus, dan Kepala Badan di Istana Negara, Jakarta pada Selasa pagi, 22 Oktober 2024. Di antara daftar Utusan Khusus dan Staf Khusus Presiden sesuai Keppres 73/M Tahun 2024, ada nama artis Raffi Ahmad yang menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Di momen pelantikannya, Raffi didampingi istri tercinta, Nagita Slavina.

Ibu dua putra itu anggun dalam balutan kebaya modern warna peach berkilau dihiasi manik-manik. Kebaya model semi kutubaru itu berdetail asimetris dengan potongan pendek di depan, dan panjang di bagian belakang. Dia padukan kebaya tersebut dengan rok kain batik warna abu-abu corak kecoklatan.

Perempuan yang akrab disapa Gigi itu melengkapi penampilannya dengan set perhiasan berlian yang terdiri dari anting, kalung, dan berlian.

Riasannya bergaya flawless dengan pulasan perona pipi semburat oranye dan lipstik oranye berkilau. Riasan di area mata terlihat menonjolkan eyeliner hitam, eyeshadow kecoklatan, dan bulu mata lentik. Rambutnya ditata belah tengah dan sanggul modern.

Nagita mempercayakan tatanan riasannya kepada penata rias Marlene Hariman, dan pengarah gaya Wanda Hara yang menata keseluruhan penampilan.

Pesohor Raffi Ahmad dan Istri Nagita Slavina di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta. TEMPO/Daniel A. Fajri

Adapun Raffi bergaya formal dalam balutan setelan jas dan celana bahan warna hitam dilengkapi kemeja putih. Dia juga memakai dasi panjang warna biru dan kopiah hitam. Gaya tersebut merupakan penampilan seragam tokoh pria lainnya yang dilantik menjadi pejabat dalam pemerintahan Prabowo-Gibran.

Dalam pantauan Tempo, Raffi Ahmad beserta Nagita Slavina tiba di Istana Negara sebelum pukul 9 pagi. Pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 itu juga ditemani ibunda mereka, tampak Amy Qanita dan Rieta Amelia.

 

Pilihan Editor: Gaya Hijab Simpel Nagita Slavina Sepulang Naik Haji, Pashmina Aneka Warna

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."