Mengulik Gaya Riasan Wajah Irish Bella, Bold dan Makeup Flawless

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

Irish Bella/Foto: Instagram/Irish Bella

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris, Yris Jetty Dirk de Beule atau akrab disapa Irish Bella baru saja mengumumkan kabar bahagia di akhir pekan ini. Lewat akun Instagram pribadinya, Irish mengumumkan menikah dengan Haldy Sabri.

"Bismillah.. Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulisnya di Insagram, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Di luar kabar terbarunya, perempuan kelahiran 23 April 1996 ini kerap membagikan riasan wajahnya dengan gaya yang berbeda-beda. Di antaranya ialah gaya bold dan makeup flawless. Mari kita kulik dua gaya makeup ibu dua anak yang mencuri perhatian berikut ini seperti yang diulas Cantika. 

1. Makeup Bold 

Dalam foto pertama yang dipotret fotografer Rio Motret ini, Irish Bella tampil dengan nuansa makeup bold berbalut evening gown merah marun karya Laviena. Pengantin baru ini seperti keluar dari zona nyaman dengan Stylist Erich Alamin dan Muhafiat. Untuk riasan wajahnya sendiri dipegang oleh MUA Rama Jee. 

Tampak dari riasan matanya terlihat tegas dan menawan dengan pulasan eyeshadow warna gradasi merah dan peach, alisnya terlihat bold, dan sentuhan akhir berupa pulasan bibir warna merah bold menyala. 

2. Makeup Flawless 

Kemudian, pada foto yang kedua, Irish Bella tampil lebih flawless dengan riasan warna-warna soft matte dari MUA Laode saat merilis lini perawatan kulitnya beberapa waktu lalu. berbalut gaun merah muda dari Summer Lullaby tampak makeup Irish terlihat dominan warna merah muda. 

Dimulai dari riasan mata atau eyeshadow warna merah mudahdengan taburan beads yang memberi nuansa sedikit glamor dan pulasa bibir warna mauve yang berkilau. Makep menawan Irish dibingkai oleh hijab do dan head piece yang dihias ruffles dan lace bunga dari Heavenly Mini.

Nah, dari dua gaya di atas, Sahabat Cantika suka tampilan Irish Bella yang mana? 

Pilihan Editor: Gaya Irish Bella Memakai Gaun Ivan Gunawan di Ulang Tahunnya: Feeling Like a Queen

SILVY RIANA PUTRI 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."