Selena Gomez Tampil Sophisticated di Gala Premiere Film Emilia Perez

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana film Emilia Perez di The Egyptian Theatre Hollywood di Los Angeles, California, AS, 21 Oktober 2024. Selena Gomez mengenakan gaun hitam Elie Saab dengan bahu terbuka. REUTERS/Mario Anzuoni

Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana film Emilia Perez di The Egyptian Theatre Hollywood di Los Angeles, California, AS, 21 Oktober 2024. Selena Gomez mengenakan gaun hitam Elie Saab dengan bahu terbuka. REUTERS/Mario Anzuoni

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebagai bagian dari tur pers Emilia Pérez yang berkelanjutan, Selena Gomez menghadiri pemutaran perdana di Los Angeles dengan gaun hitam Elie Saab yang elegan. Gomez mengenakan gaun off-the-shoulder dengan desain satin rumit yang menutupi korsetnya. Bagian rok gaun tersebut terbuat dari taffeta hitam dan menciptakan ilusi siluet selubung, tetapi juga memiliki ekor pendek.

Aktris berusia 32 tahun ini  melengkapi penampilannya yang ramping dengan sepasang sarung tangan kulit hitam di atas siku, sepatu hak runcing kulit paten hitam, dan sepasang anting-anting berlian.

Untuk penampilannya yang glamor dan sophisticated, penyanyi sekaligus aktris ini mempertahankan penampilan yang canggih dengan sanggul yang disisir rapi ke belakang, perona mata smokey abu-abu kecokelatan, pipi merah muda kemerahan, dan lipstik nude matte.

Gomez telah tampil dengan penampilan demi penampilan sejak pemutaran perdana film yang disutradarai Jacques Audiard di Festival Film Cannes, di mana film tersebut meraih dua penghargaan, termasuk penghargaan aktris terbaik untuk pemeran wanitanya, dan tepuk tangan meriah selama beberapa menit. Gomez berperan sebagai Jessi Del Monte dalam film musikal tersebut.

Ditata oleh Erin Walsh, penyanyi "Single Soon" ini telah mengenakan berbagai busana mulai dari Saint Laurent di Cannes hingga Oscar de la Renta di London (dua penampilan mencolok dari label tersebut) hingga Vera Wang di New York, sambil tetap setia pada gaya glamor klasiknya.

Baru-baru ini, Gomez menghadiri Academy Museum Gala pada 19 Oktober di Los Angeles dengan mengenakan gaun halter suede biru Alaïa dengan cup kulit. Ia melengkapinya dengan perhiasan yang mencolok, termasuk manset pergelangan tangan dan anting-anting mencolok yang dipajang sepenuhnya. Ia juga mengenakan gaya rambut bob barunya dengan gaya slicked-back, yang membawa kembali tren flippy bob yang sedang tren di Hollywood awal tahun ini.

Menurut sinopsisnya, Emilia Pérez "mengikuti perjalanan empat wanita luar biasa di Meksiko, masing-masing mengejar kebahagiaan mereka sendiri" melalui lagu dan tarian. Pada pemutaran perdana Festival Film Toronto pada bulan September, Gomez mengatakan bahwa ia merasa "bersyukur" atas semua kesuksesan dalam hidupnya, termasuk keterlibatannya dalam proyek tersebut, yang juga dibintangi oleh Zoe Saldaña dan Karla Sofía Gascón. Emilia Pérez akan tayang di bioskop pada 1 November dan akan dirilis di Netflix pada 13 November.

Pilihan Editor: Bermitra dengan Google, Selena Gomez Dukung Pelatihan Kesehatan Mental di Sekolah

PEOPLE

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."