Ramalan Zodiak Hari Ini, Rabu, 23 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

Ilustrasi zodiak. Shuttterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Tidak perlu malu saat meminta bantuan, itu adalah tanda kekuatan. Di sisi lain, ini adalah saat yang tepat mendapatkan kembali kendali atas jadwal yang baik. Ini adalah kesempatan yang sempurna untuk menilai bagaimana kamu dapat secara efektif memerintahkan dan mengarahkan dukungan yang kamu butuhkan untuk mengangkat sebagian beban.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ketakutan apa yang memengaruhi kamu mengambil risiko? Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan kecemasan dan keraguan yang menahan kamu.

Apakah rasa takut akan kegagalan, penolakan, atau yang tidak diketahui membuat kamu tidak melangkah keluar dari zona nyaman? Mengenali ketakutan ini adalah langkah pertama dalam memahami kekuatan mereka atas keputusan dan tindakan kamu.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Pandang lebih luas tentang lanskap karier kamu untuk memahami semua elemen yang berperan. Perspektif ini akan membantu kamu melakukan manuver secara strategis di sekitar hambatan potensial dan merencanakan potensi transisi karir secara lebih efektif.

Bagaimana perasaan kamu tentang membuat perubahan karier? Bagaimana kamu dapat membangun sistem pendukung untuk membantu Anda melalui transisi ini?

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Pengalaman sensorik sederhana, meskipun simpel bisa sangat berarti untuk diri. Ini adalah pengingat untuk menikmati kesenangan kecil dan menciptakan kantong kegembiraan dalam rutinitas kamu.

Baca juga: 10 Kesalahan yang Sering Dilakukan Wanita Libra dalam Hubungan

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."