3 Gaya Zita Anjani dalam Balutan Gaun, Ada Detail Pita hingga Leher Sabrina

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Zita Anjani. Foto: Instagram/@zitaanjani

Zita Anjani. Foto: Instagram/@zitaanjani

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Politikus Zita Anjani dilantik menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pariwisata di Istana Negara, Jakarta, pada Selasa, 23 Oktober 2024. Di momen pelantikan kemarin, putri Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan itu tampil dalam balutan kebaya coklat dan kain wastra Nusantara warna senada.

Mengulik akun Instagram resminya @zitaanjani, Zita tampak telah menuliskan jabatan teranyarnya itu di bio. Zita terbilang aktif di Instagram dengan membagikan sejumlah unggahan kegiatannya sebagai politikus dan kebersamaan dengan keluarga tercinta. Tak cuma itu, Zita juga membagikan beberapa unggahan dia yang bertema mode alias fashion termasuk dalam balutan gaun.

Selain berwarna earth tones, gaun warna biru juga kerap digunakan di beberapa kesempatan terutama dalam pertemuan politik. Seperti diketahui warna biru identik dengan PAN.

Dari segi desain, gaun model flowy hingga gaun kerah sabrina menjadi pilihannya. Yuk, kita intip sejumlah gaya Zita Anjani dalam balutan gaun.

1. Gaun Leher Sabrina

Saat bersama keluarga menghadiri pernikahan Thariq Halilintar dan Aliyah Massaid pada Juli silam, Zita bergaya menawan dalam balutan gaun brokat berwarna biru lembut. Gaun panjang itu berdetail leher sabrina dan potongan A line flowy. Ada detail obi minimalis yang menegaskan lekuk pinggangnya.

Zita Anjani dalam balutan gaun biru berdetail kerah sabrina. Foto: Instagram/@zitaanjani

Dia melengkapi penampilannya dengan anting dan kalung berlian. Rambut panjangnya dikuncir rapi setengah dan belah pinggir. Lipstik warna coral tampak paling menonjol dalam riasannya.

2. Gaun Tile Berpita

Zita Anjani dalam balutan gaun tile. Foto: Instagram/@zitaanjani

Di momen Hari Raya Idul Fitri 2024 pada April silam, Zita bergaya klasik dalam balutan gaun coklat muda rancangan Dyah Ayu Andari. Gaun panjang berlapis tile itu berdetail pita di bagian leher dan dihiasi emboidered bunga mawar. Zita menata rambutnya belah tengah, sedikit dikuncir ke belakang untuk menciptakan volume rambut, dan bergelombang di bagian bawah.

3. Gaun Asimetris

Zita Anjani dalam balutan gaun ungu. Foto: Instagram/@zitaanjani

Di unggahan lain, Zita bergaya manis dalam balutan gaun warna lavender mengilap. Gaun lengan panjang bervolume itu tampak dibubuhi detail kerutan di ujung lengan. Sementara itu, potongan bawah gaun asimetris dan sentuhan plisket.

Di antara tiga tampilan Zita Anjani dalam balutan gaun, mana yang paling klop dengan gaya Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Ragam Gaya Outer Christina Aryani, Wamen Perlindungan Pekerja Migran 

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."