Tips Diet Sehat ala Gwen Stefani, Menu Vegetarian dan Minum Kopi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

Gwen Stefani. Foto: Instagram/@gwenstefani

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaGwen Stefani telah menjadi buah bibir karena penampilannya yang awet muda dan bentuk tubuhnya yang glamor. Penyanyi op era 90-an ini terus memikat penggemar dan pengagumnya dan membuat mereka bertanya-tanya tentang kesehatannya secara keseluruhan. 

Gwen adalah seorang aktris dan penyanyi Amerika populer yang tampaknya tidak pernah menua. Baik itu sarapan, makan siang, makan malam, olahraga, atau kecantikannya, gaya hidupnya menginspirasi jutaan orang. Ia juga mendapatkan penghargaan bintang di Hollywood Walk of Fame dan berhasil mencuri perhatian dengan prestasi profesional, penghargaan, dan penampilannya di atas panggung.

Tips Diet Sehat ala Gwen Stefani

Diet Gwen biasanya terdiri dari hidangan vegetarian dan vegan. Kabarnya, ia mengonsumsi banyak buah dan sayuran organik, minum air vitamin, dan masakan yang menyehatkan. Menurut penelitian, menerapkan diet vegetarian, vegan, atau nabati memiliki potensi manfaat kesehatan seperti penurunan kadar tekanan darah, kolesterol, dan glukosa. Ditambah lagi, kaum vegetarian cenderung tidak terkena diabetes tipe 2, hipertensi, kanker, atau obesitas.

Pada hari-hari bebasnya, Stefani menikmati makanan ringan seperti pizza dan lasagna. Ketika ditanya tentang rencana diet hariannya, ia menyatakan bahwa dietnya lebih tentang makan sehat dan berolahraga. Meskipun penyanyi Amerika itu belum secara terbuka mengungkapkan apa yang ia makan di awal dan akhir hari, berikut adalah beberapa menu makanannya. 

Sarapan

Kabarnya, hari-hari Gwen dipenuhi dengan buah-buahan sehat. Di peternakan Blake di Oklahoma, suami dan istri itu menanam semangka segar. Selain itu, lembar permintaan keramahtamahannya berisi daftar makanan sehat seperti bayam, kacang almond, susu kedelai, seledri, plum, dan pisang. Buah-buahan dan sayur-sayuran dimasukkan ke dalam pola makan berserat tinggi karena mengandung banyak vitamin dan mineral. Buah-buahan dan sayur-sayuran tersebut mengurangi risiko berbagai penyakit tidak menular, penyakit kardiovaskular, tekanan darah tinggi, dan hipertensi.

Gwen juga banyak minum kopi. Dalam salah satu wawancara publik, ia mengungkapkan bahwa kopi dan teh adalah pilihan utamanya. Namun, saat musisi tersebut sedang tur, ia lebih suka teh English Breakfast tanpa kafein dengan susu kedelai vanila. Penelitian menyatakan bahwa kopi dan kafein memengaruhi sistem kardiovaskular dan konsumsi berlebihan dapat merugikan kesehatan.

Makan Siang 

Seorang koki selebriti, Giada De Laurentiis, mengungkapkan bahwa Gwen selalu berusaha mengonsumsi makanan sehat tetapi suaminya, Blake, sering kali menggagalkannya. Ia suka makan gorengan sedangkan Gwen secara pribadi suka makan makanan sehat untuk makan siang. Terlepas dari salad segar atau gorengan, pasangan tersebut juga memiliki camilan cokelat untuk dimakan. Penelitian mengklaim bahwa mengonsumsi salad berbahan dasar sayuran dapat menjadi salah satu cara efektif untuk meningkatkan asupan nutrisi dan memperbaiki kualitas diet secara keseluruhan.

Makan Malam 

Masa kecil Stefani dikabarkan dihabiskan dengan makan makanan yang mengenyangkan, terutama pada hari Natal. Ia biasa makan lasagna dan terkadang menyantap pizza klasik Italia. Meskipun sesekali boleh saja menyantap pizza, mengonsumsinya terlalu banyak dapat membahayakan kesehatan. Menurut penelitian, pizza mengandung keju dan garam dalam jumlah yang lebih banyak daripada yang diinginkan dan karenanya, pizza dianggap menggemukkan, padat energi, dan berbahaya bagi jantung.

Pilihan Editor: Gwen Stefani di Mata Blake Shelton: Dia Ajaib dan Benar-benar Unik

PINK VILLA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."