Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 24 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari ini, Mars dalam Cancer membentuk sextile yang harmonis dengan Uranus di Taurus, menciptakan penyelarasan kosmik yang mengundang kamu untuk mendetoks diri dari stagnasi emosional. Langkah ini membantu kamu menemukan kembali kekuatan dan keunikan diri. Berikut ramalan zodiak hari ini, Kamis, 24 Oktober 2024.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Kamu perlu memprioritaskan diri dan menciptakan keseimbangan yang memungkinkan kamu berkembang, karena kita semua tahu betapa ambisiusnya kamu. Bagaimana caranya? Luangkan waktu untuk terlibat dalam praktik yang memulihkan dan meremajakan Anda, seperti yoga.

Latihan ini bisa memperlambat dan terhubung dengan diri batin kamu, juga menawarkan ruang untuk melepaskan ketegangan, menumbuhkan perhatian, dan mendengar kebutuhan tubuh.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Kamu bebas bermimpi apa pun, tapi untuk mewujudkannya kamu perlu perencanaan matang. Buatlah timeline dan target yang ingin dicapai untuk membuat kamu tetap membumi dan termotivasi.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Hari ini sepertinya kamu baru saja mendapatkan semangat dan dan strategi untuk merencanakan arah baru. Kamu juga telah mengembangkan strategi untuk menavigasi hidup lebih efektif. Ini adalah momen untuk menilai kembali tujuan dan impian kamu, juga mulai melangkah.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Rangkullah momen, nikmati, dan ingatlah untuk tidak menganggap diri kamu atau orang lain terlalu serius. Lagi pula, kamu tidak pernah tahu peran apa yang mungkin dimainkan di masa depan.

Biarkan pengalaman terungkap secara alami, dan menikmati koneksi saat mereka datang. Ingatlah,  setiap interaksi dapat menciptakan peluang dan pertumbuhan yang tidak terduga.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."