Ramalan Zodiak Hari Ini, Kamis, 24 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu mungkin mulai merenungkan seberapa dalam kamu percaya pada visi dan bagaimana langkah-langkah yang kamu ambil tahun ini. Introspeksi ini berperan penting membantu kamu menilai kemajuan dan keselarasan dengan tujuan kamu.

Penting untuk diingat bahwa kesalahan langkah seringkali dapat menyebabkan pergeseran signifikan dalam perjalanan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Jika kamu mengabaikan kesenangan dan tujuan yang telah ditetapkan, itu bisa jadi pertanda stok kegembiraan dan inspirasi kamu menurun. Buatlah ritual yang menghormati tubuh dan semangat kamu.

Misalnya sisihkan waktu untuk meditasi, mandi dengan minyak atsiri, atau ditemani lilin pencahayaan. Dengan membangun ruang damai dalam hidup, kamu mengundang lebih banyak cinta dan penghormatan ke dalam rutinitas harian.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Jika kamu melihat diri malas dalam berpendapat, luangkan waktu apa penyebabnya. Bisa jadi hal itu disebabkan oleh pengalaman masa lalu, tekanan sosial, atau keyakinan mendalam yang dapat merusak kepercayaan diri. Mengenali pengaruh tersebut adalah langkah pertama menuju reklamasi suara dan menegaskan kehadiran kamu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Periode refleksi ini mengundang kamu untuk melihat lebih dekat bagaimana kamu mengalokasikan aset  yang paling berharga seperti perhatian, upaya, dan sumber daya keuangan.

Di dunia yang penuh dengan gangguan dan tuntutan persaingan, mudah untuk melupakan apa yang benar-benar penting bagi kamu. Hal itu sering kali mengarah pada ketidakseimbangan antara konsumsi dan membuat gerakan proaktif.

Baca juga: 8 Sifat Negatif Zodiak Libra, Bossy hingga Pendendam

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."