Potret Jisoo Blackpink Jadi Brand Ambassador Tommy Hilfiger

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Jisoo Blackpink dalam kampanye iklan musim gugur 2024 Tommy Hilfiger, 22 Oktober 2024. Foto: Instagram/@tommyhilfiger.

Jisoo Blackpink dalam kampanye iklan musim gugur 2024 Tommy Hilfiger, 22 Oktober 2024. Foto: Instagram/@tommyhilfiger.

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi Korea Selatan, Jisoo Blackpink dipilih sebagai brand ambassador Tommy Hilfiger. Merek mode asal Amerika Serikat itu merupakan bagian dari PVH Corp.

Tommy Hilfiger menggandeng Jisoo untuk tampil dalam kampanye iklan musim gugur 2024. Beberapa fotonya tayang di media sosial Tommy Hilfiger dan Jisoo.

Jisoo Duta Merek Tommy Hilfiger

Dalam salah satu kampanye, Selasa, 22 Oktober 2024, Jisoo Blackpink berpose di atas bus beratap terbuka (double decker) yang melewati berbagai lokasi ikonik di New York. Jisoo memakai busana yang menyerupai seragam sekolah klasik (preppie look) dari koleksi Tommy Hilfiger untuk musim gugur 2024, termasuk mantel wol, kardigan bergaris, dan rok denim. 

Kampanye tersebut difoto oleh Peter Ash dan akan ditayangkan secara digital. “Bermitra dengan Tommy adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Jisoo.

“Saya sangat gembira karena dengan menempuh jalan saya sendiri, saya telah tiba di New York bersama ikon kota ini, Tommy Hilfiger. Koleksi terbaru Tommy memadukan feminitas dengan kepekaan modern yang sangat sesuai dengan jati diri saya," ucap anggota girl group Blackpink itu.

Jisoo dilihat memiliki kepercayaan diri dan ketenangan, yang membuatnya tampak memiliki gaya unik kekhasan dia. "Jisoo bersinar hanya dengan menjadi dirinya sendiri. Kepercayaan dirinya, ketenangannya, dan kehadirannya yang kuat di dunia K-Pop yang semarak membuatnya menonjol dan tidak diragukan lagi memamerkan gayanya yang unik," bunyi keterangan tertulis Tommy yang dikutip dari All Kpop.

"Dia adalah duta yang ideal untuk koleksi baru koleksi busana klasik kami, dan saya sangat senang menyambutnya di keluarga Tommy.”

Perjalanan Karier Jisoo Blackpink

Jisoo memulai kariernya dengan grup K-Pop Blackpink sebelum menapaki karier sebagai penyanyi dan aktris. Dia menghadiri peragaan busana Hilfiger pada musim semi 2025 selama New York Fashion Week di Staten Island Ferry yang sudah tidak beroperasi lagi, dan akan berperan dalam K-Drama 2025, Newtopia.

Jisoo populer di industri mode, antara lain merek-merek seperti Dyson, Alo Yoga, Self-Portrait, Dior Beauty, dan Cartier. Bagaimana penampilan Jisoo kali ini, Sahabat Cantika?

Pilihan Editor: Didapuk menjadi Duta Merek Dyson, Ini Kata Jisoo Blackpink

ANTARA | ALL KPOP | KAKAK INDRA PURNAMA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."