Lisa Blackpink Akan Hadirkan Fan Meeting Rasa Konser di Indonesia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram/@wearelloud

Lisa BLACKPINK. Foto: Instagram/@wearelloud

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaLisa BLACKPINK akan menggelar acara fan meet up di Beach City International Stadium (BCIS), Jakarta pada Jumat, 15 November 2024. Acara ini diselenggarakan oleh Big Ground Entertainment dan Sunny Side Up selaku promotor untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi LILIES (penggemar LISA) di Indonesia.

Meski memakai nama fan meet up, promotor menjelaskan bahwa konsep acaranya menyerupai fan concert. Lisa akan menyanyikan beberapa lagu dengan aksi panggung seperti sedang konser tunggal. Lisa diklaim akan menampilkan pertunjukan yang istimewa dan unik, didukung oleh penggunaan teknologi visual effect performance canggih.

"Lisa akan menyanyi untuk para fans yang ada di Indonesia. Lagu-lagu terbarunya akan dia bawa di acara fan meet up ini, beserta dancer-dancer-nya, beserta teknologi visual yang sudah disiapkan. Jadi enggak cuma chit-chat doang, tapi lebih banyak performance," kata Kevin Hermanto, Chairman dan Founder Big Ground Entertainment saat ditemui di Jakarta pada Rabu, 23 Oktober 2024.Selama beberapa bulan terakhir ini, Lisa telah merilis sejumlah lagu baru, salah satunya 'ROCKSTAR' yang sekaligus menandai comeback pertamanya sejak debut solo dengan album LALISA pada 2021. Pada Agustus lalu, Lisa juga merilis single kolaborasi dengan penyanyi Spanyol, Rosalia berjudul 'New Woman'.

Promotor Fan Meeting Lisa BLACKPINK Punya Kejutan Besar

Dalam kesempatan tersebut, promotor juga mengungkapkan akan ada kejutan besar terkait acara Fan Meet Up Lisa di Jakarta bulan depan. Mereka masih merahasiakannya sekarang karena belum mendapatkan persetujuan dari pihak Lisa.

"Dalam waktu dekat ini kami punya sesuatu yang mengejutkan buat masyarakat Indonesia, LILIES, BLINK (penggemar BLACKPINK), sangat-sangat spesial terkait ini," ucap Kevin.

Acara ini juga akan dipandu oleh MC asal Indonesia yang juga belum bisa disebutkan namanya. Ia akan memandu acara dan berinteraksi dengan Lisa menggunakan Bahasa Inggris.

Fan Meet Up Lisa di Jakarta memiliki kapasitas penonton yang paling sedikit dibandingkan dengan empat negara lainnya. Kapasitas tempat duduk di Jakarta sengaja dibatasi untuk menciptakan kesan eksklusif dan pengalaman yang lebih personal bagi LILIES di Indonesia.

Pihak promotor juga memastikan akan memudahkan penggemar Lisa BLACKPINK dalam menikmati acara ini. "Kami telah menyiapkan shuttle bus dan berbagai fasilitas lain untuk kenyamanan mereka, yang akan diumumkan melalui situs dan media sosial kami. Kami ingin memastikan pengalaman mereka, mulai dari akses ke venue hingga acara selesai, berjalan dengan lancar dan menyenangkan,” kata Puji Adi Andaya, CEO Big Ground Entertainment.

Pilihan Editor: Tampil Berponi, Lisa Blackpink jadi Brand Ambassador Louis Vuitton

MARVELA 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."