Jennifer Coppen Menawan dalam Balutan Dress Bersulam Kristik di JFW 2025

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Jennifer Coppen mengenakan koleksi Haidee Orlin tampil di Jakarta Fashion Week 2025/Foto: Doc. Haidee Orlin

Jennifer Coppen mengenakan koleksi Haidee Orlin tampil di Jakarta Fashion Week 2025/Foto: Doc. Haidee Orlin

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Terdapat 15 helai koleksi Haidee & Orlin yang dikenakan oleh 5 muse dan 10 model di panggung Jakarta Fashion Week 2025. Musenya sendiri Haidee & Orlin menggandeng influencer Jennifer Coppen yang didatangkan langsung dari Bali, Xaviera Putri seorang gadis muda berbakat dari Korea, dan juga influencer modest yang pasti sudah diketahui banyak orang yaitu Rania Sukandari, Bahjatina, dan Yurezalina.

Tampilan Jennifer Coppen mengundang perhatian dengan balutan floral dress corak printing khas Haidee & Orlin bertema Enchanted Pages: A Tale to Remember. Terdapat aksentuasi kerah warna hitam memanjang dan sentuhan sulaman kristik.  

Haidee & Orlin kali ini merilis koleksi terbaru yang ingin menggambarkan keindahan dalam setiap koleksinya dengan sulaman kristik dan motif print yang ekskulsif, selain itu memadukan warna lembut dan feminin dengan detail yang khas Haidee Orlin namun lebih berani.

Hadirkan Enchanted Pages: A Tale to Remember

Haidee & Orlin menampilkan 15 koleksi di Jakarta Fashion Week 2025 dengan tema Enchanted Pages : A Tale to Remember/Foto: Instagram/Haidee & Orlin

Tema ini merupakan eksplorasi mode yang unik karena setiap koleksi seolah-olah memiliki cerita sendiri yang terinspirasi dari puisi-puisi tentang kehidupan yang berisi tentang mengikhlaskan sesuatu, harapan, perjuangan dan rasa syukur.

Koleksi Haidee & Orlin sebelumnya, berupa koleksi dress, vest, tunik, blouse, jaket, hingga oneset signature yang terkesan chic, elegant dan clasic. Untuk warna, koleksi Haidee & Orlin ini terinspirasi oleh tren warna soft pastel dan warna dari logo TikTok Shop dengan sentuhan print ekslusif yang di dominasi oleh bunga, yaitu berkisar di warna white, soft brown, light blue, baby pink dan masih banyak warna cantik lainnya. 

Founder dan direktur kreatif Haidee & Orlin, Meity Dwi Savitri mengatakan Jakarta Fashion Week 2025 adalah ajang show kedua Haidee & Orlin, pada tahun lalu Haidee & Orlin telah mengikuti Jakarata Fashion Week 2024 dan mendapatkan antusiasme positif dari masyarakat dan haideelovers. 

"Saya berharap pada ajang ini lagi, dapat memberikan inspirasi kepada brand lokal lainnya untuk terus konsisten dan bersemangat untuk berkarya," ucap Meity melalui siaran pers, Selasa, 22 Oktober 2024. 

Haidee & Orlin, brand lokal Indonesia yang dikenal dengan koleksi-koleksi ready to wear perempuan yang memiliki ciri khas tersendiri dengan keunikan paternnya kini memperkenalkan koleksi ekslusifnya pada JFW 2025

Haidee & Orlin adalah salah satu brand lokal ready to wear modest fashion yang didirikan oleh Meity Dwi Savitri pada tahun 2014. Nama Haidee & Orlin sendiri bermakna rendah hati dan berkilau, sebagaimana layaknya modest fashion yang tampil dengan warna yg kalem tetapi tetap memiliki siluet dan keunikan sendiri, hal tersebut terlihat dari rancangan baju yang didesain sendiri oleh Meity untuk para pelanggan setia Haidee & Orlin.

Pilihan Editor: Berani Tiru Gaya Jennifer Coppen, dari Rambut Sampai Busana

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."