Ramalan Zodiak Hari Ini, Jumat, 25 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

Ilustrasi Zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Pertahanan kamu yang biasa dapat menguap, melemparkan kamu ke tahap awal metamorfosis. Saat ini, kamu mungkin melihat berbagai versi diri terungkap. Jika kamu membayangkan transformasi diri sebagai serangkaian tahapan, apa yang akan diwakili oleh setiap tahap? Bagaimana setiap "versi" diri kamu berkontribusi pada perjalanan keseluruhan?

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Bahkan jika kamu adalah penggemar film noir, tanda-tanda pesimisme yang tajam akan diekstraksi untuk menata kembali masa depan. Ketuk naluri dasar kamu untuk menerobos langit-langit kaca dan melemparkan aturan baru.

Jika kamu dapat menulis ulang masa depan tanpa pengaruh keyakinan negatif atau membatasi, seperti apa rasanya? Langkah apa yang dapat kamu ambil untuk mulai bergerak menuju visi itu hari ini?

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Pimpinan orkestra tidak dapat menyempurnakan simfoni jika seorang anggota band tidak muncul untuk latihan. Pikirkan tentang bagaimana kamu dapat mengintegrasikan kolaborator ke dalam rencana kamu, dan berkomitmen untuk sepenuhnya.

Bagaimana kamu dapat mendorong tim secara proaktif dalam proyek berikutnya sejak awal? Tindakan spesifik apa yang akan kamu ambil untuk memastikan semua orang diinvestasikan sepenuhnya dan bertanggung jawab?

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Kamu mungkin memiliki lebih banyak kesadaran tentang bagaimana kamu dapat memperdalam kepercayaan pada intuisi sambil tetap membumi. Namun, perhatikan kecenderungan pelarian apa pun, sehingga kamu dapat bertanggung jawab atas keputusan kamu. Jika kamu telah mempelajari pelarian, ini adalah waktu yang tepat untuk mengungkap apa yang mungkin kamu takuti.

Pilihan Editor: 15 Artis Hollywood Zodiak Aquarius, dari Yara Shahidi hingga Oprah Winfrey

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."