Gaya Menteri Perempuan Bertolak ke Akmil Magelang, Sri Mulyani hingga Widi Wardhana

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(Keempat dan kelima) Widi Wardhana Menteri Pariwisata dan Sri Mulyani Menteri Keuangan saat akan mengikuti pembekalan di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis, 24 Oktober 2024. Foto: Instagram/ @widi.wardhana

(Keempat dan kelima) Widi Wardhana Menteri Pariwisata dan Sri Mulyani Menteri Keuangan saat akan mengikuti pembekalan di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis, 24 Oktober 2024. Foto: Instagram/ @widi.wardhana

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta -  Presiden Prabowo Subianto membawa jajaran menteri, wakil menteri, staf khusus hingga utusan khusus Kabinet Merah Putih mengikuti pembekalan di wilayah Gunung Tidar, Akademi Militer atau Akmil Magelang, Jawa Tengah mulai hari ini, Jumat, 25 Oktober 2024 hingga Minggu, 27 Oktober 2024. Pembekalan tersebut diharapkan dapat membentuk kerja sama tim yang lebih baik di pemerintahan Prabowo-Gibran. Sehari sebelum pembekalan pada Kamis, 24 Oktober 2024, para pembantu presiden itu berangkat dari Jakarta ke Magelang dengan menaiki pesawat Hercules termasuk para menteri perempuan.

Para pembantu presiden tersebut kompak berbusana monokrom yaitu atasan kemeja warna putih tanpa corak dan celana panjang bahan hitam. Widiyanti Putri Wardhana atau Widi Wardhana Menteri Pariwisata tampak memakai kemeja putih berdetail kantung depan dan efek serut. Adapun alas kaki yang digunakan sepatu hak datar atau flat shoes warna hitam.

Potret Widi Wardhana Menteri Pariwisata di dalam pesawat Hercules. Foto: Instagram/ @widi.wardhana

Dia juga memakai topi biru navy dan rambutnya digerai. Untuk melengkapi penampilannya, pengusaha dan sosialita itu terlihat memakai anting berlian, kacamata hitam dan menenteng tas bentuk kotak warna coklat.

Sementara itu, Sri Mulyani Menteri Keuangan memakai kemeja putih berkancing depan dan celana panjang bahan hitam. Rambut sebahunya dikuncir rapi ke belakang dan juga memakai topi warna biru navy. Tak lupa dia memakai kacamata andalannya. Alas kaki yang dipakai sahabat Retno Marsudi itu adalah sneakers hitam

Tak berbeda jauh dengan Sri dan Widi, Meutya Hafid Menteri Komunikasi dan Digital juga memakai kemeja putih desain pinggang berbentuk korset dan celana panjang bahan hitam model pinggang tinggi atau high waist.

Meutya Hafid Menteri Komunikasi dan Digital tiba di Akademi Militer Magelang, Jawa Tengah, pada Kamis, 24 Oktober 2024. Foto: Instagram/@meutya_hafid

Dia juga memakai tas tali panjang warna krem dilengkapi gantungan tas boneka Labubu. Ibu satu putri itu juga terlihat membawa botol minuman sendiri.

Pilihan Editor: Dilantik di Istana, Begini Gaya Menawan 5 Menteri Perempuan di Kabinet Merah Putih

TEMPO | INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."