Tips Membentuk Otot ala Lana Del Rey, Lari dan Angkat Beban

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Penyanyi dan penulis lagu Lana Del Ray. justjared.com

Penyanyi dan penulis lagu Lana Del Ray. justjared.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Sebuah video Lana Del Rey yang sedang memberikan tanda tangan untuk penggemar beredar di internet, dengan komentar netizen yang mengagumi kakinya yang 'berotot'. Seorang influencer dan pelatih kebugaran, Jesse Marji, baru-baru ini membagikan klip tersebut dan menjelaskan bahwa rahasia di balik tubuh bugar dan paha berotot penyanyi itu adalah angkat beban.

"Bagaimana Lana Del Rey bisa berotot?" Jesse memberi judul pada unggahan tersebut, "Inilah mengapa Lana Del Rey benar-benar berotot dan spekulasi tentang penggunaan Ozempic/GLP-1. Terkadang, sesederhana mengangkat benda berat dan menjatuhkannya untuk bersenang-senang."

Klip tersebut dimulai dengan pelatih kebugaran yang mengagumi paha depan penyanyi tersebut. Ia kemudian berbicara tentang bagaimana ribuan orang mengagumi kaki Lana, bertanya-tanya 'apa yang ia lakukan, apa rutinitasnya, dan apa yang ia makan'. Jesse menambahkan bahwa itu semua karena latihan angkat beban di pusat kebugaran.

Influencer kebugaran itu mengungkapkan bahwa penyanyi itu tidak hanya mengangkat beban, tetapi juga membentuk otot Ia menambahkan bahwa Lana 'berlatih untuk kekuatan', dan sementara internet telah memperdebatkan apakah penurunan berat badannya adalah hasil dari 'Pilates, Ozempic, dan lari, itu semua karena latihannya yang keras.

Dalam klip tersebut, pelatih kebugaran itu menjelaskan lebih lanjut bahwa "Ozempic tidak hanya membuat Anda merasa tidak lapar, tetapi juga memperbaiki gula darah Anda' dan 'bahkan jika [Lana] melakukan Ozempic, ia secara konsisten mengangkat beban untuk mempertahankan otot-otot di tubuhnya alih-alih hanya menjadi 'wajah Ozempic' dan 'bokong Ozempic' seperti kebanyakan orang karena mereka tidak berlatih dan mereka hanya memiliki kulit yang kendur." Postingan itu juga menyatakan bahwa kurangnya rasa lapar karena Ozempic, yang menyebabkan penurunan berat badan, menyebabkan orang makan lebih sedikit protein, yang menyebabkan hilangnya otot.

Awal tahun 2019, Lana berbagi bahwa dia melakukan angkat beban, selama wawancara 'Coffee with Lana Del Rey' dengan 101.9 Kink.FM. Ketika ditanya oleh salah satu pembawa acara untuk berbagi fakta menarik tentang dirinya yang tidak diketahui siapa pun, Lana berkata, “Saya angkat beban. Saya seperti pelatih beban yang hebat. Mungkin Anda tidak akan membayangkan saya di pusat kebugaran. Jadi, itulah sisi yang menarik [dari saya]. Saya lebih atletis, saya kira.”

Sementara itu, awal tahun ini, setelah penampilannya di Coachella, Lana dikritik dan dipuji oleh beberapa penggemar karena penurunan berat badannya yang drastis. Sementara beberapa berspekulasi bahwa latihan beban dan olahraga adalah alasannya, yang lain menganggapnya sebagai Ozempic.

Pilihan Editor: Lana Del Rey Beli Gaun di Mal untuk Grammy Awards 2020

HINDUSTAN TIMES 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."