Mengulik Makeup Flawless Kahiyang Ayu, Lipstik Glossy jadi Kunci

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Kahiyang Ayu/Foto: Instagram/Rama Jee

Kahiyang Ayu/Foto: Instagram/Rama Jee

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaKahiyang Ayu, putri pertama presiden ketujuh Joko Widodo dan Iriana Jokowi, menjadi sorotan publik saat menghadiri acara pelantikan Presiden RI ke-8. Dalam kesempatan itu, ia tampil anggun dengan busana yang elegan dan makeup flawless. 

Istri pejabat Wali Kota Medan, Bobby Nasution, kini sudah memiliki tiga anak. Meskipun telah menjadi ibu dari tiga anak, penampilannya tetap terlihat elegan dan menawan. Salah satu penampilan yang mencuri perhatian adalah ketika ia mengenakan kebaya berwarna merah dengan bordiran rapi, yang diunggah oleh seorang MUA bernama Rama Jee.

Rama Jee membagikan foto Kahiyang Ayu di akun pribadinya. “Bu ibu se #SumatraUtara kalo ketemu ibu ini @ayanggkahiyang harus dan wajib Tanya resep sederhana makin cantik dan tetap sehatnya yaaaaaaa… (emoji senyum love merah, senyum mata love merah),” tulis MUA di akun instagramnya.

Potret kahiyang ayu dengan makeup flawless membuat warganet pangling dan terpesona. Terlihat dari kulit wajahnya, ia menggunakan foundation yang memberikan hasil akhir yang glowing sehingga menciptakan tampilan kulit yang sehat dan cerah. Dalam foto tersebut tidak ada tanda-tanda tekstur bermasalah pada wajahnya, menandakan bahwa penggunaan foundation tepat dan coverage.

Bagian pipi, diberi sentuhan blush on warna peach atau pink muda yang terlihat warna lembut. Dengan menambahkan blush on agar memberikan rona segar dan sehat pada wajahnya. Ia juga menambahkan highlighter dengan sentuhan ringan di bagian tulang pipi dan tulang alis, sehingga memberikan tampilan kilau halus pada wajah tanpa berlebihan. 

Alisnya ditata dengan rapi dan simetris, mengikuti bentuk natural alis dengan warna coklat kehitaman. Dan riasan mata, ia memakai eyeshadow dengan warna netral dengan sedikit warna shimmer di kelopak matanya. Ia juga mengenakan bulu mata hitam lentik, dipasang dengan pas di garis mata untuk memberikan definisi yang jelas, mata lebih besar namun terlihat alami. 

Dari foto tersebut, terlihat bahwa ia memakai softlens berwarna coklat kehitaman, memberikan tampilan mata terlihat lebih pekat namun tetap terlihat natural. Polesan gaya lipstik glossy berwarna merah muda dengan hasil berkilau yang terlihat segar dan berkelas, terlihat cocok dengan kebayanya yang dipakai. Sehingga lipstiknya ini elevate dengan tampilan di wajahnya. 

Dalam unggahan akun MUA tersebut, Kahiyang Ayu juga terlihat mengenakan perhiasan berupa kalung dan anting yang tampak terbuat dari mutiara atau berlian. Perhiasan ini melengkapi tampilannya dan semakin memperkuat kesan mewah yang ia tampilkan.

Pilihan Editor: Daftar Anak Perempuan Presiden Indonesia, dari Megawati Soekarnoputri hingga Kahiyang Ayu

ZHAHIRA REKA FIRDANIA | INSTAGRAM 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."