Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 26 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kamu mungkin tiba-tiba merasa bahwa fondasi kamu harus bergeser untuk memberi kamu lebih banyak kebebasan. Kesadaran ini bisa menggembirakan dan menakutkan, karena menandakan titik balik yang signifikan dalam hidup kamu.

Sudah waktunya untuk melihat lebih dekat aspek-aspek kehidupan yang telah kamu kunjungi, seperti sepasang bot yang berlubang.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Sekarang atau tidak sama sekali. Kini saatnya menghadapi kenyataan bahwa tambalan sementara yang kamu pegang tidak lagi stabil.

Fondasi kamu sedang bergeser, dan ketidakstabilan ini adalah sinyal yang jelas bahwa perubahan tidak hanya diperlukan tetapi segera terjadi.

Momen ini menuntut tindakan tegas untuk membangun kembali dan memperkuat dasar kamu, sehingga kamu dapat merasa benar-benar berakar pada siapa dan di mana kamu menyembuhkan.

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Kamu mungkin memiliki perasaan bertumbuh, tetapi kamu mungkin tidak tahu persis dalam bentuk apa. Rasa potensi yang muncul ini sangat menggetarkan dan misterius, karena kamu merasakan janji kemampuan dan peluang baru yang belum sepenuhnya terwujud. Berita baiknya adalah kamu punya banyak waktu untuk mengetahuinya.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Fokuskan dorongan pada hal-hal kecil, seperti mengejar ketinggalan membaca pesan di aplikasi percakapan, merepotasi tanaman, dan membuat beberapa stok makanan buatan sendiri.

Mengarahkan energi ke tugas-tugas yang tampaknya kecil ini akan menciptakan rasa ketertiban dan pencapaian yang dapat membuat kamu bersemangat di tengah-tengah kekacauan.

Baca juga: Zodiak Scorpio Paling Cocok dengan Virgo, Cancer, dan Taurus

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."