Ramalan Zodiak Hari Ini, Sabtu, 26 Oktober 2024: Aries-Pisces

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

Ilustrasi tanda zodiak. Foto: Pixabay.com/Quique

IKLAN

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Kosmos mungkin melemparkan sedikit ketidakstabilan ke jalur karier kamu, tetapi hanya untuk menunjukkan kepada kamu bahwa memiliki lebih banyak pilihan untuk berputar daripada yang kamu sadari.

Gangguan ini bukan kemunduran, melainkan undangan untuk menjelajahi jalan baru dan memperluas wawasan. Alih-alih melihat keterbatasan, anggap itu sebagai kesempatan untuk pembebasan, kesempatan untuk membebaskan diri dari rutinitas yang mungkin mulai merasa terbatas.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Saat ini, bisa mudah untuk merasa frustrasi ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, tetapi ingat bahwa wawasan dan peluang yang paling mendalam sering muncul pada saat-saat ketidakpastian ini.

Ketika rencana mengambil jalan zig-zag, anggap itu undangan dari alam semesta untuk menjelajahi harta tersembunyi di bawah permukaan.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Saat kamu menavigasi fase reflektif ini, pertimbangkan peristiwa penting yang telah berkontribusi pada identitas kamu. Cerita apa yang beresonansi dengan kamu? Apakah ada narasi yang tidak lagi melayani kamu, mungkin menahan kamu terjebak dalam pola lama?

Beri diri sendiri ruang untuk mengakui pengaruh ini dan mengeksplorasi bagaimana hal itu membentuk persepsi kamu.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Apakah kamu akan membiarkan hati terbuka, atau apakah kamu akan tetap tertutup dengan potensi baru yang siap diluncurkan? Ini adalah masa transformasi yang mendalam, di mana pembebasan emosional, spiritual, dan fisik dijanjikan.

Pilihannya ada di tangan kamu, rangkullah kesempatan ini untuk pertumbuhan dan pembaruan, atau tetap tertutup dan kehilangan kesempatan untuk mewujudkan potensi kamu.

Pilihan Editor: 3 Karakter Utama Bos Zodiak Pisces, dari Idealis hingga Terkadang Bimbang

YOUR TANGO

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."