ISSHU Melenggang di JFW 2025, Suguhkan Koleksi Futuristik dan Eksentrik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Cantika.com

google-image
Founder ISSHU M. Indiana Argani. Dok. ISSHU

Founder ISSHU M. Indiana Argani. Dok. ISSHU

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Jenama mode, ISSHU menunjukkan karya terbaru di Jakarta Fashion Week atau JFW 2025. Dalam pergelaran “INFINIX: Beautiful Beast Runway” pada Kamis, 24 Oktober 2024, ISSHU membawa elemen-elemen khasnya, yakni sentuhan futuristik dan eksentrik dalam setiap garis rancangan mereka.

Setiap karya dirancang untuk menantang batasan-batasan konvensional, menciptakan kombinasi yang segar dan tidak terduga. Mulai dari palet warna yang berani hingga penggunaan bahan-bahan inovatif, ISSHU menegaskan visinya untuk menjadi pelopor mode masa depan.

Dalam kesempatan tersebut, pendiri ISSHU, M. Indiana Argani memperkenalkan inspirasi dan filosofi di balik koleksi terbaru. Dia menyampaikan bahwa ISSHU adalah perwujudan dari kreativitas tanpa batas, di mana setiap desain mewakili semangat berani dan kebebasan berekspresi.

"Kami sangat antusias untuk menghadirkan koleksi ini di runway Jakarta Fashion Week 2025, yang selalu menjadi ajang penting bagi industri mode tanah air," katanya.

Kehadiran ISSHU dalam pekan mode bergengsi se-Asia Tenggara ini semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu jenama mode inovatif yang patut diperhitungkan.

Founder ISSHU M. Indiana Argani. Foto: Dok. ISSHU

Testimoni Pengguna Busana ISSHU

Di samping itu, Selly Adriatika sebagai salah satu pengunjung JFW 2025 sekaligus pengguna ISSHU mengatakan kepuasannya atas koleksi ini karena menggabungkan desain dengan material yang klasik modern, tak lekang oleh waktu dan bisa digunakan segala usia.

"Saya sudah beberapa kali menggunakan produk ISSHU, dan sangat memuaskan. Produk yang saya gunakan selalu cocok dengan outfit apa pun dan tak lekang oleh waktu. Desainnya sangat tidak ketinggalan zaman,” kata Selly.

Penasaran dengan gaya dan inspirasi koleksi ISSHU? Kamu bisa mengunjungi akun Instagram resminya di @i_got_isshu.

Pilihan Editor: Terinspirasi Novel, Karya Ini jadi Pemenang Lomba Perancang Aksesori JFW 2025

INFO CANTIKA

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."