Ramalan Zodiak Mingguan untuk Senin-Minggu, 28 Oktober-3 November 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

9. Sagitarius

Planet-planet bergerak di tanda zodiakmu, mungkin membuat kamu lebih optimis saat kita bersiap untuk bulan November. Dengan Bulan di Virgo di awal minggu, kamu dapat membawa energi penyembuhan ke lingkungan kerja atau sekolahmu.

Kamu belajar bahwa lebih baik bermain baik dengan orang lain dan menghindari drama. Bulan di Libra dapat mengingatkanmu tentang oposisi Jupiter dan Venus, membantumu menjembatani kesenjangan yang diperlukan untuk membuat langkah yang lebih kuat dengan tujuan karier atau akademis.

Energi Scorpio adalah pengingat untuk beristirahat dan meminta bantuan jika diperlukan. Kamu dapat mengharapkan tingkat kepercayaan dirimu meningkat begitu Bulan dan Merkurius bergabung dalam tanda zodiakmu.

10. Capricorn

Energi Bumi membuat awal minggu terasa mempesona, memikat, dan menarik. Bulan di Virgo membantumu terhubung dengan emosimu secara positif, berbagi cinta ini dengan orang lain.

Energi Venus melalui Bulan di Libra adalah resep untuk melepaskan hubungan lama yang tidak membantumu berkembang. Begitu Bulan dan Matahari bertemu di Scorpio di akhir minggu, kamu mungkin lebih terbuka untuk bersosialisasi, berjejaring, atau menghadiri acara-acara menarik bersama teman-teman.

Pada tanggal 3, Mars akan keluar dari rumah hubunganmu, menjadikan ini era yang kuat di mana kamu akan lebih merenung tentang pelajaran yang bisa kau pelajari selama beberapa bulan terakhir sebelum planet perang mengalami kemunduran.

11. Aquarius

Energi Virgo dimulai minggu ini; kamu dapat menunjukkan lebih banyak kesabaran dan kasih sayang sambil mendorong dirimu untuk merenung dan memperlambat. Dengan Bulan di Libra, trine pada tandamu dapat terasa seperti dorongan positif yang membantumu merasa lebih percaya diri dengan proses pembelajaran dan filosofimu.

Saat Bulan bergerak ke Scorpio, ia akan bertemu dengan Matahari, menjadikan ini sebagai zaman kegembiraan, kekuatan, dan pembelajaran untuk menangani otoritas. Transit kuat lainnya bagimu adalah Mars memasuki Leo pada tanggal 3. Kamu akan belajar cara memasukkan keseimbangan ke dalam hubunganmu selama beberapa minggu ke depan untuk meningkatkan keharmonisan dan mencegah kesalahpahaman.

12. Pisces

Romansa menjadi jauh lebih intens selama musim Scorpio ini, dengan Bulan di Virgo memulai segalanya minggu ini, membuat kamu lebih perhatian, peduli, dan bersedia berkompromi dengan pasanganmu. Bulan di Libra membuat kamu merasa lebih bersemangat dan berdaya dengan hal-hal yang telah kamu pelajari karena kau dapat menerapkannya saat Bulan di Scorpio muncul.

Konjungsi Matahari dan Bulan dapat terasa menyegarkan dan optimis saat kamu merencanakan langkah selanjutnya. Begitu Bulan di Sagitarius bertemu dengan Merkurius pada hari Minggu, kamu dapat mengerjakan tugas-tugas yang membutuhkan banyak energi mental.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Halaman

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."