Pesan Cinta Pevita Pearce ke Suami, Pelukan dan Pijat Wajah jadi Bahasa Cintanya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Silvy Riana Putri

google-image
(dari kanan) Pevita Pearce bersama Mirzan Meer, suaminya. Foto: Instagram/@pevpearce

(dari kanan) Pevita Pearce bersama Mirzan Meer, suaminya. Foto: Instagram/@pevpearce

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan model, Pevita Pearce sedikit demi sedikit membagikan kisah cinta dia dengan sang suami yang juga pengusaha jam tangan asal Malaysia, Mirzan Meer. Selain lewat sejumlah foto mesra pernikahan, Pevita juga menguntai pesan cinta untuk sang suami yang disapa dengan M. Pesan yang ditulis dalam berbahasa Inggris itu dihiasi kata-kata romantis dan bahasa cintanya.

"Untuk M, kata aku cinta kamu tidak akan cukup menggambarkan isi hatiku, jadi aku berjanji akan memeluk kamu setiap hari saat kamu pergi dan pulang bekerja," ucap perempuan 32 tahun itu di Instagram Jumat, 25 Oktober 2024.

"Aku akan memijat wajah kamu setiap malam (asal sebelum jam 11 malam ya). Dan aku tidak akan pernah berhenti mengingatkan kamu bahwa kamu segalanya bagiku," kata bintang Sri Asih itu.

Pevita menutup pesan cintanya dengan mengutarakan tak sabar menjalani perjalanan berumah tangga dengan Mirzan. "Aku tak sabar merasakan pengalaman hidup bersama kamu (+chuba)," tutupnya.

Menikah dalam Balutan Busana Serbaputih

Tanpa mengumbar kisah cinta di media sosial, pekan lalu Pevita mengumumkan telah menikah dengan Mirzan Meer. Dengan tema adat Melayu, mereka berdua tampak mengenakan baju pengantin berwarna putih.

Pevita tampil anggun berbalut gaun pengantin berupa baju kurung warna putih dengan ekor dramatis yang menjuntai. Terdapat hiasan veil berbahan tile yang disematkan di rambutnya.

Di acara resepsi pernikahan, pasangan suami istri itu tampil dalam busana pengantin international look. Pevita menawan dalam balutan gaun model korset dihiasi kilau, sementara Mirzan memakai kemeja beserta tuksedo dan dasi kupu-kupu.

Pilihan Editor: Makna Kulit Sehat ala Pevita Pearce, Sehat dan Bercahaya

INSTAGRAM

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."