3 Zodiak yang Paling Beruntung pada 28 Oktober-3 November 2024

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rezki Alvionitasari

google-image
Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Ilustrasi perempuan berbincang dengan teman perempuannya. (Unsplash/Priscilla Du Preez)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Keberuntungan ditakdirkan akan terjadi pada tiga zodiak untuk Senin-Minggu, 28 Oktober-3 November 2024. Jadi, ketika rasanya hidup tiba-tiba terlalu baik untuk menjadi kenyataan, tugasmu bukanlah mempertanyakannya, tapi menerima takdir sebagaimana adanya yang pantas kamu dapatkan.

Mentalitas berpikir bahwa tawaran pekerjaan atau hubungan romantis terlalu baik untuk menjadi kenyataan semuanya bergantung pada apakah kamu benar-benar telah mewujudkan apa yang pantas kamu dapatkan. Saat kamu berupaya menciptakan fondasi bagi impianmu, mewujudkan kesuksesan, dan menghargai jalan pengembangan dirimu.

Penting untuk sepenuhnya merangkul momen-momen ketika hidup mulai berpihak padamu. Takdir kamu mungkin terasa sulit untuk diterima karena itu adalah semua yang selalu kamu impikan. Tapi itu tidak terlalu baik untuk menjadi kenyataan, itu adalah apa yang selalu pantas kamu dapatkan.

Meskipun minggu ini menawarkan banyak kemungkinan untuk pertumbuhan dan refleksi, tiga hari pertama bulan November menghadirkan pengalihan dan masuknya peluang baru yang intens ke dalam hidup Anda.

Dengan begitu banyak hal yang terjadi dalam waktu yang singkat, penting untuk bersiap menerima semua yang telah kamu upayakan dengan keras untuk dicapai. Ini akan dimulai dengan Bulan Baru di Scorpio pada Jumat, 1 November. Selama waktu ini, kamu akan menabur awal baru berdasarkan kebenaran batinmu dan merangkul semua perubahan yang diperlukan untuk mewujudkannya.

Kemudian, saat Merkurius bergeser ke Sagitarius pada hari Sabtu, 2 November, tepat sebelum pergeseran Juno ke Scorpio dan masuknya Mars ke Leo pada hari Minggu, 3 November, kamu akan mengalami perubahan dramatis yang secara intuitif kamu rasakan akan datang.

Terima keberuntungan dan kelimpahan dengan tangan terbuka, mengetahui bahwa kamu layak mendapatkan semua yang selalu kamu impikan. Berikut tiga zodiak yang paling beruntung pada Senin-Minggu, 28 Oktober-3 November 2024:

1. Pisces

Bersiaplah untuk minggu yang mengasyikkan dan berlimpah, Pisces terkasih. Saat kamu didorong maju menuju kehidupan impianmu.

Bulan Baru Scorpio mencapai puncaknya di rumah keberuntunganmu pada Jumat, 1 November, tepat sebelum Merkurius pindah ke Sagitarius, mengaktifkan tema pengembangan karier dan kemajuan.

Dengan kedua transit yang terjadi begitu dekat, kamu akan memiliki peluang untuk memulai yang baru dalam kehidupan profesionalmu, meskipun itu mungkin juga mengharuskan kamu untuk pindah lokasi atau membuat perubahan tertentu.

Ada komitmen yang kuat untuk mewujudkan impianmu karena Saturnus, planet tanggung jawab dan kerja keras, telah bergerak melalui tanda zodiakmu, Pisces, sejak 2023.

Saturnus selalu membawa imbalan dan upaya positif, tapi sering kali, hal itu diperpanjang saat kamu belajar mendedikasikan diri untuk muncul setiap hari, mengetahui bahwa kamu dapat mewujudkan apa pun yang kamu inginkan. Saat Bulan Baru dan Juno menyorot komitmen berkelanjutanmu untuk memulai hidup baru, Merkurius akan mulai menghadirkan peluang dan pengakuan baru dalam kehidupan profesionalmu.

Cobalah untuk mengingat bahwa ini adalah semua yang telah kamu perjuangkan, dan saat perubahan dramatis mulai terjadi, pastikan kamu sepenuhnya menerima setiap berkah dari alam semesta.

2. Aquarius

Kamu akan memasuki fase aktif dalam kehidupan romantis dan profesionalmu, Aquarius terkasih, jadi inilah saatnya untuk mengatur tempo dan membiarkan dirimu melihat bahwa kamu pantas mendapatkan semua yang terjadi dalam hidupmu.

Bulan Baru di Scorpio pada Jumat, 1 November akan mengaktifkan awal baru dalam kehidupan profesionalmu. Ini mendatangkan kesuksesan dan uang yang lebih besar, sementara Mars yang bergerak ke Leo pada hari Minggu, 3 November, akan membantumu menjadi lebih berdedikasi dan fokus pada kehidupan romantismu.

Meskipun ini adalah waktu untuk memulai hidup baru, ini juga akan membantu kamu memperdalam niat, mempengaruhi hubungan terdekatmu secara positif, atau menarik orang baru ke dalam hidupmu.

Aspek terpenting saat kamu memasuki fase keberuntungan dan cinta adalah mengingat untuk terus fokus pada perawatan dirimu. Kamu mungkin merasa seolah-olah semuanya terjadi sekaligus, dan meskipun itu adalah semua yang selalu kamu inginkan. Kamu tetap perlu membumi sehingga dapat sepenuhnya menerima semua yang telah disiapkan alam semesta untukmu.

Bersikaplah proaktif dalam kariermu dengan menyatakan tujuanmu atau melamar pekerjaan baru. Tapi juga manfaatkan batasan-batasan sehat yang telah kamu upayakan sehingga kamu juga memiliki waktu untuk mengabdikan diri pada kehidupan romantismu. Baik kamu menjalin hubungan yang luar biasa atau baru mulai membuka diri untuk berkencan.

Semuanya akan mulai membaik dalam hidupmu, Aquarius, jadi cobalah untuk tidak terlalu memikirkan apa pun; sebaliknya, tersenyumlah karena kamu tahu akhirnya menerima semua yang pantas kamu dapatkan.

3. Aries

Hanya karena tampaknya belum ada yang terjadi, Aries, bukan berarti hidup akan terlihat sangat berbeda pada akhir minggu ini. Kamu telah begitu fokus menyiapkan babak baru untuk diri sendiri, khususnya dalam percintaan dan di rumah serta keluargamu. Sehingga kamu mungkin tidak menyadari energi kehidupan baru-baru ini.

Daripada merasa seperti kamu sudah mapan atau menyelesaikan hal-hal yang belum terselesaikan dari masa lalu, kamu diarahkan untuk menetapkan niat baru dan mulai menciptakan awal baru yang kamu harapkan.

Meskipun kamu mungkin skeptis, penting untuk mengetahui dan percaya bahwa semua yang kamu lakukan saat ini diberkati dengan keberuntungan. Jadi, berharaplah bahwa apa yang kau hadapi tidak akan sama seperti masa lalumu.

Perubahan yang menarik dimulai dengan Bulan Baru di Scorpio pada 1 November, yang mengundangmu ke awal yang baru dan transformatif. Kamu lebih berpikiran terbuka, membawa peluang untuk keberuntungan, kelimpahan, dan perencanaan masa depan.

Namun, alih-alih berfokus pada pengaruh eksternal, tampaknya kamu akan mendasarkan keputusan pada apa yang ingin kamu rasakan, yang akan semakin kuat setelah Mars pindah ke Leo pada 3 November.

Hal ini menciptakan gelombang energi positif, jadi percayalah bahwa segala sesuatu terjadi untuk kebaikan tertinggimu. Kami dapat merangkul kehidupan indah yang dijamin oleh takdirmu.

Pilihan Editor: Astrologi Terbaik Bulan Oktober 2024, Salah Satunya Zodiak Kamu?

YOUR TANGO 

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."