Ramalan Zodiak Hari Ini, Minggu, 27 Oktober 2024: Aries-Pisces Luangkan Waktu Lebih

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Ilustrasi zodiak. Shutterstock

Ilustrasi zodiak. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Ramalan zodiak hari ini, Minggu, 27 Oktober 2024 menciptakan efek rollercoaster antara menjaga visi kita tetap membumi dalam kenyataan dan hanyut dalam imajinasi. Bagaimana kamu bisa menyatukan kedua hal tersebut dalam hidup ini? Keajaiban ada di tangan Anda. Berikut ini hal-hal lain yang dapat diantisipasi setiap zodiak pada hari Minggu dan ramalan astrologi mereka.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ego mendambakan kepuasan instan, tetapi itu mungkin tidak selalu yang Anda butuhkan. Ini saat yang tepat untuk bertanya pada diri sendiri, 'Bagaimana Anda dapat memperluas kesadaran Anda di luar lingkungan Anda saat ini?'

Terkadang, kita perlu mengambil tindakan proaktif dalam hidup kita; di lain waktu, kita ingin tahu bahwa kita telah melakukan sebanyak yang kita bisa yang berada dalam kendali kita.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ini saat yang tepat untuk melihat lebih dalam ke mana Anda mungkin saat ini mendorong maju alih-alih membiarkan dan menyerah pada sifat dari bagaimana segala sesuatunya saat ini.

Memaksakan sesuatu untuk terjadi mungkin bukan tindakan terbaik. Mungkin lebih baik melakukan apa yang dapat Anda kendalikan dan membiarkan segala sesuatunya terjadi secara alami. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, 'Bagaimana saya bisa melepaskan kebutuhan untuk memegang kendali?'

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ketika Anda jujur ??tentang perasaan Anda, Anda memberi diri Anda kesempatan untuk mengembangkan keintiman yang mendalam dengan diri sendiri. Kita tidak dapat bersikap intim atau rentan dengan orang lain jika kita tidak dapat melakukan hal yang sama untuk diri kita sendiri.

Luangkan waktu dari hari Anda untuk merenungkan emosi yang mungkin muncul untuk Anda dan tuliskan sehingga Anda dapat melihat cerita yang sedang dimainkan dalam monolog batin Anda.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ini adalah waktu yang tepat untuk memperjelas visi Anda. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, ‘seperti apa bentuknya?’ Bagaimana perasaan Anda? Apakah Anda siap untuk mengalami kepenuhan impian Anda? Ketakutan apa yang saat ini menghalangi Anda untuk mengambil risiko?’

Pastikan untuk fokus pada pertumbuhan yang dapat Anda peroleh, dengan mengambil risiko, alih-alih memikirkan potensi jebakan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."